bdadinfo.com

Nekat Jadi Pelakor Tingkat Tinggi! TKW Cantik Indonesia ini Rebut Paksa Suami Orang Malah Rela Dimadu Babah Arab: Alhamdulilah! Jadi Istri Kedua - News

Nekat Jadi Pelakor Tingkat Tinggi! TKW Cantik Indonesia ini Rebut Paksa Suami Orang Malah Rela Dimadu Babah Arab: Alhamdulilah! Jadi Istri Kedua

- Banyak kisah dan cerita perjalan seorang Tenaga kerja Indonesia atau sering disebut Tenaga Kerja Wanita alias TKW cantik ini pernah mengalami sakitnya dikhianati dan gagal berumah tangga dulu dialami pahit sekali.

Hidup diperantauan banyak aral dan rintangan yang harus dilalui bagi seorang TKW cantik asal Indonesia ini mengisahkan kilas balik hidupnya kini yang sudah bahagia dipersunting pengusaha Arab.

Kisah kali ini mengangkat sosok yang disebut pelakor tingkat tinggi bagi seorang TKW cantik Indonesia yang dikabarkan merebut paksa suami orang hingga disebut-sebut merusak bahtera rumah tangga orang lain.

Baca Juga: Final Liga Europa 2023 - 2024, Xabi Alonso Yakin Bisa Menyempurnakan Gelar Treble Dengan Mengalahkan Atalanta di Dublin.

Tapi, apa yang terjadi dengan TKW cantik ini justru dilamar oleh isteri pertama sang suami yang berdarah arab.

TKW cantik ini bernama Delfi, tenaga kerja wanita asal Indonesia ini menceritakan kisah hidupnya.

TKW cantik ini bernama Delfi, tenaga kerja wanita asal Indonesia ini menceritakan kisah hidupnya.

"Saya selalu masak, dan ini dah naik tiga kilo, jadi saya olahraga siang malam agar berat badannya bisa turun," ucapnya.

Baca Juga: Kabupaten Pangandaran Hujan Uang! Inilah Peta 9 Desa dan 1 Kecamatan Dieksekusi Proyek Tol Getaci Siap Diratakan dengan Tanah

Saat ditanya berapa berat badannya kini, Devi mengakui tidak ingin menimbang karena takut terkejut.

"Saya hanya menandai berat badan dari pakaian yang saya pakai,"

"Kalau sudah menyempit berarti saya sudah makin gemuk, maka saya harus olahraga," bebernya sambil tertawa.

Delfi mengakui memilih olahraga di rumah karena tidak ada yang mengantarnya ke lokasi sport chentre yang ada di tempatnya berdomisili.

Baca Juga: Jilat Ludah Sendiri! Dulu Mega Proyek Jalan Tol Trans Sumatera Ditolak, Kini Dinikmati Jutaan Umat Jalan Tol Sepanjang 2.704 km di Indonesia

"Suami saya sibuk tidak sempat,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat