bdadinfo.com

Demi Cuan! TKW Cantik Indonesia Rela Jadi Kupu-kupu Malam di Arab Saudi Sampai Hamil 9 Bulan Nggak Tahu Siapa Ayah Biologis Si Anak - News

idak banyak tahu, ternyata TKW cantik Indonesia yang kabur dari rumah majikannya di Arab Saudi banyak rusak alias menjadi wanita penghibur atau kupu-kupu malam.

- Banyak kisah pilu jadi seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di negeri Orang. Tidak banyak tahu, ternyata TKW cantik Indonesia yang kabur dari rumah majikannya di Arab Saudi banyak rusak alias menjadi wanita penghibur atau kupu-kupu malam.

TKW cantik Indonesia yang kabur dari rumah majikannya nggak tentu arah langkahnya malah terjatuh ke lembah hitam menjalani dunia hitam gemerlapnya kota Arab.

Redaksi kali ini membongkar dari dari seorang YouTuber terkenal di Arab Saudi membongkar kelakuan TKW cantik Indonesia kaburan di Jeddah banyak yang rusak.

Baca Juga: Andre Rosiade Apresiasi MIND ID Dorong Hilirisasi Komoditas Tambang

Sang YouTuber yang kerap membagikan informasi seputar tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi ini mengatakan bahwa TKW Cantik Indonesia kaburan di Jeddah banyak yang rusak.

Menurut YouTuber ini TKW cantik kaburan di Jeddah, Arab Saudi banyak yang rusak karena mereka kerap berbuat kebablasan setelah bebas dari rumah majikannya.

Melansir dari kanal YouTube Alman Mulyana, YouTuber asal Indonesia ini mengatakan TKW kaburan banyak yang rusak berdasarkan pengalaman peribadinya.

“Rata-rata TKW kaburan di Kota Jeddah ini 98 persen itu rusak. Kenapa (saya) berani ngomong seperti ini,"

"karena saya menyaksikan sendiri,” kata Alman, YouTuber yang sekaligus bekerja sebagai sopir taksi ini.

Baca Juga: Rampung Juli 2024! Diperkirakan Persiapan Laga Venue PON XXI 2024 di Aceh Siap Seribu Persen, Konstruksi Pembangunan Stadion Baru dan Megah Tapi

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya mengetahui hal itu lantaran banyak penumpangnya merupakan TKW kaburan khususnya yang bekerja di kota Jeddah.

Peristiwa seperti ini membuat hatinya miris karena mereka bukannya bekerja memperbaiki nasib, namun justru merusak kehormatan dirinya.

Alman mengatakan bahwa penyebab mereka rusak karena setelah mereka merasa bebas dari rumah majikannya, mereka lalu bertindak seenaknya tanpa peduli kehormatannya.

WNI yang sudah belasan tahun bekerja di Arab Saudi ini lalu menceritakan peristiwa di mana seorang perempuan Indonesia kabur dari rumah majikannya dan ditolong oleh warga Yaman kemudian dibawa ke kamarnya.

“Ada perempuan Indonesia, dia itu kabur. Nah setelah kabur ditolongnya itu bukan sama orang Indonesia,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat