bdadinfo.com

Pengalaman Malam Pertama TKW Cantik Harus Merelakan Tidur Bareng dengan Majikannya, Awalnya Pijit-pijit Lalu: Pelan-pelan saja, takut sakit? - News

 kisah TKW cantik yang merawat si Akong seperti ayahnya sendiri. Siapa sih! yang nggak kenal para TKW cantik Indonesia yang sudah mendunia kemana-mana di mana kisahnya penuh suka dan duka yang mereka alami.

 - Banyak kisah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) terutama Tenaga Kerja Wanita (TKW) atau TKW Cantik yang merantau di luar negeri mengalami berbagai suka dan duka dalam menjalani rutinitasnya.

Cerita TKW cantik di luar negeri banyak mengundang perhatian warganet di tanah air. Memang, para TKW cantik Indonesia menjadi primadona oleh majikannya di luar negeri karena ulet, rajin, patuh dan melakukan apa saja diperintahkan majikannya. 

Ada sebuah kisah TKW cantik yang merawat si Akong seperti ayahnya sendiri. Siapa sih! yang nggak kenal para TKW cantik Indonesia yang sudah mendunia kemana-mana di mana kisahnya penuh suka dan duka yang mereka alami.

Baca Juga: Kabar Duka Sumatera Barat Disambut Jadi Kabar Suka Cita Oleh Riau Karena Proyek Jalan Tol Sumbar Digeser ke Provinsinya Bakal Panen Tol Lagi Nih!

Melansir YouTube CianaNgomels Di mana cerita TKW cantik Indonesia yang merantau di negeri orang menjadi cerita yang menarik dan unik untuk diceritakan ke masyarakat luas.

Cerita berawal usai olahraga malam TKW cantik ini diminta pijit oleh sang majikan tiba-tiba minta dipijit-pijit badannya. Padahal, dirinya belum sempat mandi karena baru selesai berolahraga malam hari.

Dirinya, mulai dari mengkusuk-kusuk tangan si Akong dengan perlahan-lahan.

“Sakit apa nggak Kong? Kalau aku kusuk seperti ini,” kata TKW cantik ini yang berkerja di Taiwan ini.

“Pelan-pelan saja…” Dijawab si Akong.

Dalam kanal youtube pribadi TKW cantik ini menampilkan kehidupan sehari-hari seorang TKW yang merantau di Taiwan yang merawat majikannya di kamar hanya berdua.

Tidak semua orang jadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) dapat pekerjaan yang enak dan nyaman seperti TKW cantik ini di Taiwan ini membeberkan aktivitas rutin memandikan majikan dengan sungguh-sungguh setiap hari.

Sebagai TKW apapun itu pekerjaan adalah risiko bagian dari pekerjaannya. TKW cantik ini yang berasal dari Kota Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi ini mengatakan bahwa pekerjaannya itu merupakan risiko yang harus dijalaninya sebagai seorang TKW yang bekerja mengurus majikan.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Minta Warganya Waspada Potensi Bencana Susulan

Dari mengusuk tangan kaki, punggung haru dikusuk di atas tempat tidur si majikan dikusuk. dan, melayani kebutuhan majikannya yang hanya terbaring di atas ranjang tersebut.

“Saat pijit-pijit si majikan minta alon-alon alias pelan-pelan seperti mengelus lah. Namanya, majikan sudah tua. kondisinya memang sudah tua rentan sih harus super hati-hati memijit beliau,” kata Ciana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat