bdadinfo.com

Untung Banyak TKW Cantik Indonesia! Anak Sultan Arab Saudi Nikahi TKW Cantik Indonesia Asal Madura Diberi Kado Istimewa Mobil dan Rumah Mewah - News

untung banyak TKW Cantik Indonesia! Anak Sultan Arab Saudi Persunting TKW Cantik Indonesia Asal Madura Diberi Kado Istimewa Mobil dan Rumah Mewah. Bagaimana kisah cintanya berakhir?

- Siapa sangka nasib bak cindirella, untung banyak TKW Cantik Indonesia! Anak Sultan Arab Saudi Persunting TKW Cantik Indonesia Asal Madura Diberi Kado Istimewa Mobil dan Rumah Mewah. Bagaimana kisah cintanya berakhir?

Kisah unik, TKW cantik Indonesia ini mendapatkan berbagai fasilitas mewah karena menikah dengan anak sultan atau anak majikannya.

Cerita TKW cantik Indonesia ini diunggah oleh akun Youtube Faiz Slamet. Dalam judul videonya, Faiz menyebutkan TKW cantik ini yang dinikahi anak sultan Arab mendapatkan apartemen, mobil hingga perawatan wajah Rp 30 juta per bulan.

Baca Juga: Penilaian Bab 7 Bagian 2 dan Kunci Jawaban Agama Buddha Kelas 4 Halaman 206 Semester 2 Kurikulum Merdeka

Faiz yang kerap membagikan konten tentang kehidupan para TKW di Arab Saudi kali ini mendatangi rumah TKW yang dinikahi orang Arab dan sudah memiliki seorang anak.

Sang YouTuber mengungkapkan alasan membuat kisah cinta wanita yang menikah dengan anak majikannya yang berada di Arab Saudi itu.

"Saya ingin mengungkapkan alasan mengapa saya membuat video ini? Supaya sahabat-sahabat khususnya para TKW yang menikah dengan orang Arab bisa mengambil hikmah dan menjadi pelajaran bagaimana seharusnya yang kita lakukan jika menikah dengan orang Arab," ucap Faiz.

TKW cantik yang disebut Faiz dinikahi anak 'sultan' Arab Saudi tersebut bernama Suleha.

TKW cantik ini bernama Suleha mengungkapkan dia menikah dengan anak majikannya di Arab Saudi selama 20 tahun, namun kini sudah bercerai.

Dari pernikahan tersebut, dia dikaruniai seorang anak yang kini berusia 18 tahun dan pada 2022 ini mulai masuk kuliah.

"Saya di Arab Saudi bekerja di Salon. Anak saya umur 18 tahun sekarang menjadi warga negara Arab dan sedang bersama bapaknya di Arab," ungkap Suleha.

Suleha mengatakan mantan suaminya sudah dua kali datang ke Indonesia. Dan meskipun sudah bercerai dengan sang suami yang merupakan anak majikannya, Suleha mengaku hubungan dengan majikannya di Arab Saudi masih baik.

Baca Juga: Persatuan Jaksa PPJ1 Tahun 1995 Bantu Korban Banjir Bandang di Kabupaten Agam

Hubungan dengan sang mantan suami pun terjalin baik. Bahkan dia mendapatkan tunjangan setiap bulan untuk anaknya.

"Saya menikah 10 tahun yang lalu dan sudah bercerai selama 10 tahun juga. Jadi pas nikah langsung punya anak,"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat