bdadinfo.com

Kelakuan Bejat! TKW Cantik Indonesia Banyak Hamil di Luar Nikah dan Jual Diri di Arab Saudi, Saat Pulang Ke Kampung Halamannya Malah bawa Momongan!? - News

Kelakuan Bejat! TKW Cantik Indonesia Banyak Hamil di Luar Nikah dan Jual Diri di Arab Saudi, Saat Pulang Ke Kampung Halamannya Malah bawa Momongan!?

- Banyak cerita dan Kisah TKW Indonesia cantik di Arab Saudi. Hal yang mengejutkan banyak yang hamil diluar nikah ternyata ini bukan isu belaka. Cerita ini benar adanya.

Memang, ketika soal Tenaga Kerja Wanita (TKW) dari Indonesia yang bekerja di Arab Saudi memang bikin setiap telinga ingin mendengar dan mengulas ceritanya.

Seperti di Arab Saudi atau negara lainnya, TKW cantik Indonesia terbilang banyak yang sukses dan hampir belasan hingga puluhan tahun mereka meraup rejeki disana.

Baca Juga: 317 Calon Jamaah Haji Bukittinggi Resmi Dilepas Wali Kota Erman Safar

Berdasarkan catatan hingga bulan Mei 2022, Badan Pelindung Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) mengakumulasi sebanyak 39.535 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ditempatkan di 5 negara hingga Mei 2022, termasuk Arab Saudi.

Memang, Jika ditanya motif Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang memilih kerja ke Luar Negeri, pasti jawabanya cari nafkah keluarga. Ya...lagi-lagi faktor ekonomi lah
Namun a

da juga sebagian orang yang memilih menjadi TKW karena cari kerja di Tanah Air susah.

Cerita TKW hamil diluar nikah sejak dulu sering terdengar tapi tidak terekspose seperti saat ini. penasaran mau tahu ceritanya?

Kali ini redaksi coba merangkum kisah TKW banyak yang hamil di Arab Saudi mengutip Kanal Youtube YouTuber terkenal di Arab Saudi membongkar kelakuan TKW cantik Indonesia alias TKW kaburan di Jeddah banyak yang rusak.

YouTuber yang kerap membagikan informasi seputar tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi ini mengatakan bahwa TKW kaburan di Jeddah bayak yang rusak.

Menurut YouTuber ini TKW kaburan di Jeddah, Arab Saudi banyak yang rusak karena mereka kerap berbuat kebablasan setelah bebas dari rumah majikannya.

Dilansir dari kanal YouTube-nya, Alman Mulyana YouTuber asal Indonesia ini mengatakan TKW kaburan banyak yang rusak berdasarkan pengalaman peribadinya.

Baca Juga: Golkar Dituding 'Brutus', Ketua AMPI Sumbar Zigo Rolanda Angkat Suara

“Rata-rata TKW kaburan di Kota Jeddah ini 98 persen itu rusak. Kenapa (saya) berani ngomong seperti ini, karena saya menyaksikan sendiri,” kata Alman, YouTuber yang sekaligus bekerja sebagai sopir taksi ini.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya mengetahui hal itu lantaran banyak penumpangnya merupakan TKW kaburan khususnya yang bekerja di kota Jeddah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat