bdadinfo.com

Pria Indonesia Kalah! Jauh Lebih Besar Afrika, TKW Cantik Indonesia Seorang Janda Muda Dikawini Pria Arab Saudi Keturunan Afrika Bikin Happy - News

Pria Indonesia Kalah! Jauh Lebih Besar, TKW Cantik Indonesia Seorang Janda Muda Dikawini Pria Arab Saudi Keturunan Afrika

- Baragam cerita baik suka dan duka menjadi seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Arab Saudi dalam mencari rezeki di negeri orang, TKW cantik Indonesia berjuang semua aral dan rintangan dengan sabar dan ikhlas.

TKW cantik Indonesia di Arab Saudi terkenal dengan rajin, patuh, pintar memasak dan sangat bersahabat serta kecantikannya sudah tidak diragukan lagu oleh pria-pria di Arab Saudi.

Ada sebuah kisah romantis seorang TKW cantik Indonesia yang menikah dengan seorang pria Arab Saudi keturunan Afrika. Penasaran? Mari simak artikel di bawah ini:

Baca Juga: Kabupaten Sumbawa Barat Rencana Pembangunan Kawasan Resort Baru dan Megah Pertama di NTB, Segera Dimulai Konstruksinya

Melansir dari kanal YouTube Alman Mulyana pada Sabtu, 7 Januari 2023, pemiliki akun YouTube itu sedang mewawancarai salah satu TKW Arab Saudi yang telah menikah dengan pria lokal negara tersebut.

Meski pria tersebut berkulit hitam namun perbedaan kulit tak jadi penghalang untuk keduanya bisa menikah.

TKW Arab Saudi tersebut bernama Windi yang menikah dengan pria bernama Abdul Karim dan keduanya telah menikah selama 10 tahun.

Abdul Karim ini ternyata pria lokal negara Arab Saudi yang keterunan darah Afrika.

Bahas soal latar belakang ternyata Abdul Karim belum pernah menikah sebelumnya.

Namun, berbeda dengan Windi sebagai TKW cantik Indonesia di Arab Saudi itu sempat nikah dengan pria Indonesia.

Baca Juga: Keberhasilan Tasikmalaya! Dalam Waktu Dekat Segera Dihadirkan Konstruksi Jembatan Terpanjang Bakal: Hubungkan 2 Kabupaten

Penasaran bagaimana mereka berdua bertemu, ternyata janda TKW Arab Saudi ini pertama kali bertemu dengan pria yang saat ini jadi suaminya di Tha’if salah satu kota di Arab Saudi.

Mulanya saat itu, Windi masih bekerja sebagai TKW cantik Indonesia di Arab Saudi karena majikannya mengakui kinerja kerjanya baik dan bagus.

Memang jodoh tak kemana, Windi yang saat itu diberi hadiah oleh majikannya berupa naik haji.

Abdul Karim justru jadi orang yang mengurus dokumen persyaratan untuk naik haji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat