bdadinfo.com

Kisah Nyata! Nafsu Bejat Anak Majikan yang Masih Brondong Goda TKW Cantik Indonesia Di dalam Kamar dengan Sekuat Tenaga Sampai Tak Berdaya - News

Kisah Nyata! pelecehan seksual terhadap para TKW cantik Indonesia yang sedang mencari nafkah di negeri Arab Saudi.

- Banyak cerita duka nestafa dari seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia yang bekerja di Arab Saudi dari pelakuan kasar, pelecehan seksual dan lain sebagainya menimpa kisah kehidupan TKW cantik Indonesia.

Kali ini, redaksi telah merangkum kisah nyata pelecehan seksual terhadap para TKW cantik Indonesia yang sedang mencari nafkah di negeri Arab Saudi.

Cerita TKW cantik Indonesia ini bernama Hani bermula saat kondisi rumah dalam keadaan sepi, adik majikan perempuannya ini kembali ke rumah dan memberikan sejumlah uang agar mau melayani nafsu bejatnya.

Baca Juga: Sumatera Barat Kembali Berduka, Dua Titik Lahan Proyek Tol Padang Sicincin Belum Beres Masih 61 Persen, Sumbar Beri Kode Keras dari PT Hutama Karya

“Pas majikanku semuanya gak ada itu dia balik lagi ke rumah, dia ngasi aku sepuluh dinar Kuwait," ungkap TKW cantik Indonesia.

"Aku tu mau diajakin begituan teman-teman, ya Allah ya Robbi aku waktu itu umur 16 tahun ngeliat tubuhnya aja serem banget takut, ngeliat mukanya aja takut gitu,” katanya.

Perlakuan tidak baik yang diterimanya secara terus-menerus membuat Hani merasa tidak betah.

TKW cantik Indonesia kemudian berusaha kabur dari majikannya, namun percobaan pertamanya tidak berhasil.

Baca Juga: Peta 9 Desa dan 1 Kecamatan Jadi Korban Penggusuran Proyek Tol Getaci Sepanjang 206,65 Km Jadi Jalan Tol Terpanjang di Indonesia Telan Uang Rp58 T

Karena tas yang ia sembunyikan di luar rumah ketahuan oleh anak majikannya, dan lantas melapor ke bapaknya.

Mendapati laporan ia mencoba kabur, majikannya yang bertubuh tinggi dan besar menampar Hani sehingga membuat penglihatannya menjadi kunang-kunang.

“Seumur hidup teman-teman, sama orang tua aja aku belum pernah ditampar ya," tegas TKW cantik Indonesia tersebut.

"ditampar sama laki-laki arab yang tinggi besar sampai mata kayak kunang-kunang gitu saking kerasnya,” kata Hani.

Usai ditampar, Hani kemudian dimasukkan ke dalam kamar dan dibiarkan di dalam bersama adik majikan perempuannya yang sengaja dimasukkan untuk menyiksanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat