bdadinfo.com

Para TKW Waspadalah! Pria-pria Arab Incar TKW Cantik Indonesia Mau Janda dan Gadis Semua Disikat Habis Sama Babah Arab - News

 Tenaga Kerja Wanita atau TKW asal Indonesia dijuluki TKW cantik Indonesia di Arab Saudi dan kebanyakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi TKW di sana.

- Kisah Tenaga Wanita (TKW) asal Indonesia yang merantau mencari nafkah di Arab Saudi ternyata para TKW cantik Indonesia menjadi incaran para pria-pria hidung belang di Arab Saudi.

Diketahui, TKW cantik Indonesia memang banyak jadi incaran pria-pria Arab ntah apa sebabnya. Hal ini membuat publik penasaran hal ini menjadi fenomena sejak dulu hingga sampai sekarang.

Cerita TKW cantik Indonesia mengundang banyak perhatian netizen di tanah air. Banyak yang penasaran kisah dibalik perjuangan mereka di negeri orang seperti di Arab Saudi.

Baca Juga: Taslim: Objek Wisata Danau Maninjau Tak Seperti Dulu Lagi, Perlu Penanganan Serius!

Memang. Tenaga Kerja Wanita atau TKW asal Indonesia dijuluki TKW cantik Indonesia di Arab Saudi dan kebanyakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi TKW di sana.

Di sisi lain, banyak TKW Indonesia yang dinikahi oleh majikannya sendiri dan orang Arab Saudi.

Perlu kalian ketahui, di Arab Saudi kebanyakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi TKW cantik Indonesia yang mencari nafkah di Arab Saudi.

Sementara, ada banyak TKW cantik Indonesia yang dinikahi oleh majikannya sendiri dan orang Arab Saudi.

Maka tidak heran banyak majikan yang menikahi TKW nya sendiri yang berasal dari Indonesia.

Redaksi kali ini, melansir dari kanal Youtube Abdulrohman Akam tentang kisah TKW cantik Indonesia yang awalnya-awalnya bekerja, malah menikah dengan pria Arab Saudi sampai melupakan keluarganya di kampung halaman.

Selain itu banyak juga TKW Indonesia yang bertahun-tahun tidak pulang ke Indonesia karena beberapa penyebab.

Baca Juga: Tata Cara Pembelian Tiket PLN Mobile Proliga di Aplikasi PLN Mobile

Penyebab pertama yaitu banyak TKW Indonesia yang dinikahi oleh orang Arab Saudi, sehingga mereka jarang pulang.

Di sisi lain, alasan pria Arab Saudi ingin menikahi TKW yakni wanita Indonesia rihai dalam mengurus rumah tangga seperti, mengurus anak, memasak dan lainnya.

Jika orang Arab Saudi menikahi wanita Indonesia, mereka tidak perlu lagi TKW lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat