bdadinfo.com

Rela Halalkan Segala Cara Demi Cuan! TKW Cantik Indonesia Sudah Bersuami Kepincut Babah Arab Kaya Raya, Anak dan Suami Ditinggal Begitu Saja - News

kisah yang menyayat hati dari seorang TKW cantik Indonesia yang berada di Arab. Ternyata, banyak para TKI pria yang menikah lagi di sana. Itu hal biasa dan lumrah saja.

HARIANHALUN.COM - Banyak cerita dan kisah para Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang penuh suka dan duka. Tapi, kali ini redaksi bukan suka dan duka para TKW cantik Indonesia melainkan kelakuan bejat mereka di negeri orang. 

Melansir kanal YouTube, Sobat TKI baru-baru ini menceritakan kisah yang menyayat hati dari seorang TKW cantik Indonesia yang berada di Arab. Ternyata, banyak para TKI pria yang menikah lagi di sana. Itu hal biasa dan lumrah saja.

TKW cantik Indonesia memang selalu menjadi sorotan pria Arab Saudi dikarenakan menarik dan pintar mengurus rumah tangga.

Baca Juga: Kelakuan Bejat! TKW Cantik Indonesia Banyak Hamil di Luar Nikah dan Jual Diri di Arab Saudi, Saat Pulang Ke Kampung Halamannya Malah bawa Momongan!?

Namun TKW cantik Indonesia yang menikah dengan orang Arab Saudi ada yang bernasib buruk dan ada juga yang baik.

Bagi mereka yang bernasib baik itu akan dinikahi secara legal alias resmi. Ada juga mereka yang bernasi buruk karena dinikahi ilegal alias sembunyi-sembunyi.

Yang menjadi masalah adalah seorang TKW yang sudah bersuami dan punya anak istri menikah dengan pria Arab itu yang menjadi masalah.

Bagaimana tidak seorang istri memiliki anak dan suami pergi ke Arab Saudi setelah sampai di sana diirnya menikah lagi.

Suami di Indonesia harus mengurusi anaknya sementara istri bekerja di negeri orang dan menikah disana.

Memang tidak semua orang atau TKW melakukan itu.Tergantung kepada nawaitu mereka masing-masing.

Baca Juga: 317 Calon Jamaah Haji Bukittinggi Resmi Dilepas Wali Kota Erman Safar

TKW Cantik Indonesia 4 lebaran nggak pulang-pulang ke negerinya dan menikah lagi

Rela Halalkan Segala Cara Demi Cuan! TKW Cantik Indonesia Sudah Bersuami Kepincut Babah Arab Kaya Raya, Anak dan Suami Ditinggal Begitu Saja
Rela Halalkan Segala Cara Demi Cuan! TKW Cantik Indonesia Sudah Bersuami Kepincut Babah Arab Kaya Raya, Anak dan Suami Ditinggal Begitu Saja
Tapi, kisah kali ini sudah 4 lebaran nggak pulang-pulang ke negerinya dan menikah lagi dengan orang Arab seperti kisah yang menimpa seorang suami sebut saja namanya Tejo yang berusia, 43 tahun ini.

Sementara sebut saja si istri bernama Surti, 41, malah tidak pulang hampir empat kali Lebaran ini karena menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Arab Saudi.
Penasaran ya, kisah TKW cantik 4 lebaran nggak pulang-pulang kayak bang Toyib malah kawin lagi dengan majikannya sendiri.

Sudah empat kali Lebaran, suaminya harus menahan rindu menunggu kehadiran istri tercintanya yang bekerja di negeri petro dollar, Arab Saudi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat