bdadinfo.com

Gara-gara Nggak Suka KB! TKW Cantik Indonesia Kebobolan Pulang-pulang dari Arab Saudi Malah Hamil Duluan: Saya hamil, majikan saya juga kaget! - News

TKW cantik Indonesia ini diketahui hamil duluan di Arab Saudi tentu saja menjadi sebuah cerita yang manarik bagi netizen di tanah air apakah hamil dengan majikannya atau dengan suaminya.

- Ada sebuah kisah unik dari seorang Tenaga Kerja Wanita atau TKW cantik Indonesia yang sedang merantau di negeri orang hamil di sana.

TKW cantik Indonesia ini diketahui hamil duluan di Arab Saudi tentu saja menjadi sebuah cerita yang manarik bagi netizen di tanah air apakah hamil dengan majikannya atau dengan suaminya.

Anda pasti penasaran. Mari simak TKW Cantik Indonesia Pulang-pulang dari Arab Saudi Malah Hamil Duluan: saya hamil, majikan saya juga kaget! agar anda tidak penasaran. 

Baca Juga: Rela Halalkan Segala Cara Demi Cuan! TKW Cantik Indonesia Sudah Bersuami Kepincut Babah Arab Kaya Raya, Anak dan Suami Ditinggal Begitu Saja

Kisah TKW cantik Indonesia ini bernama Ayu menceritakan pengalamannya saat di Arab Saudi yang pulang dengan keadaan hamil membuat dirinya menjadi bingung.

"Saya kerja di Arab Saudi 2 tahun, kemudian cuti 3 bulan dirumah, selama cuti tahu sendiri lah kalau udah nikah itu suami pasti kangen begitupun istri," ujarnya dikutip dari akun YouTube Ayu Pra Tika baru-baru ini.

Supaya tidak ada fitnah, maksudnya adalah pada saat mengambil cuti 3 bulan, dirinya bersama sang suami sahnya melakukan hubungan intim dengan suami tercinta di kampung.

Baca Juga: Kelakuan Bejat! TKW Cantik Indonesia Banyak Hamil di Luar Nikah dan Jual Diri di Arab Saudi, Saat Pulang Ke Kampung Halamannya Malah bawa Momongan!?

Tenyata, cerita punya cerita TKW cantik Indonesia ini Kebetulan dirinya tidak suka pil KB, dan suntik KB wajar saja jika dirinya hamil namanya memiliki suami.

"Dari dulu saya tidak suka suntik KB, bulan pertama tidak apa-apa, bulan kedua saya masih haid, kemudian bulan ketiga saya tidak datang bulan itu tinggal seminggu lagi berangkat ke Arab," papar TKW cantik Indonesia ini.

Tadinya Ayu mengatakan jika ia memutuskan berangkat, tidak enak pada majikan.

"Mau bilang tidak jadi tidak enak, soalnya majikan sudah kirim uang,akhirnya saya berangkat ke Arab," ucapnya.

Kemudian 5 hari sudah di Arab, Ayu baru mengatakan kepada majikan jika dirinya hamil.

"Majikan bulan ini saya tidak datang bulan kayaknya saya hamil, majikan saya juga kaget," katanya.

Ayu mengatakan meskipun dirinya hamil majikanya tetap membolehkannya kerja selama 7 bulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat