bdadinfo.com

Bupati Padang Pariaman Kunjungi Posko Penanggulangan Bencana Kabupaten Agam dan Sampaikan Bantuan - News

Bupati Padang Pariaman Kunjungi Posko Penanggulangan Bencana Kabupaten Agam dan Sampaikan Bantuan  (Humas Pemkab Agam)

- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur lakukan kunjungan ke posko utama penanggulangan bencana Kabupaten Agam di kantor kecamatan Sungai pua, Senin, 27 Mei 2024.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Bupati Agam Dr Andri Warman MM didampingi Kalaksa BPBD Budi Prawira Negara , dan Kepala Dinsos kabupaten Agam Yunilson.

Dalam Kunjungan itu Bupati Suhatri Bur didampingi Sekdakab Rudy Repenaldy Rilis Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Ir Arwinsyah MT serta kepala OPD terkait sampaikan rasa belasungkawa yang mendalam yang menimpa warga Kabupaten Agam pada 11 Mei 24 yang lalu dengan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor yang menelan korban nyawa dan harta tersebut.

Baca Juga: Diskominfo Agam Tinjau Blankspot dan Sinyal Lemah di Nagari Nan Limo Kecamatan Palupuh

"Kami dari Pemkab Padang Pariaman turut berduka yang sedalam dalamnya terhadap bencana yang menimpa dan pada kesempatan ini menyerahkan bantuan berupa uang tunai Rp 100.000.000 ditambah dengan pakaian dan alas kaki,AW serta perlengkapan lainnya dengan total Rp. 118.000.000, semoga bantuan ini dapat meringankan beban Saudara-saudara kita yang menjadi korban," terangnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Agam AWR mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada pemkab dan warga Padang Pariaman yang turut peduli dengan kejadian bencana ini.

"Kami atasnama pemkab dan warga Agam mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Saudara Suhatri Bur dan warga Padang Pariaman atas bantuan yang diberikan dan kami akan segera menyalurkan kepada yang berhak," ungkap AWR. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat