bdadinfo.com

Tambal Jalan Berlobang, Pj Wako Padang Apresiasi Pemuda Ruten Gunung Pangilun - News

Tambal Jalan Berlobang, Pj Wako Padang Apresiasi Pemuda Ruten Gunung Pangilun (Humas Pemko Padang )

- Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Harmadi Algamar mengapresiasi kegiatan gotong royong masyarakat untuk menambal jalan berlobang menuju SMAN 3 Padang yang berlokasi di Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kamis, 30 Mei 2024.

"Kita mengapresiasi apa yang dilakukan oleh kelompok pemuda rukun tetangga (ruten) Kelurahan Gunung Pangilun ini. Mereka bersama-sama menambal jalan berlobang dengan menggunakan bahan semen," ucap Pj. Wali Kota Padang ini sewaktu meninjau perbaikan jalan tersebut.

Andree Harmadi Algamar mengungkapkan, dalam rangka mendukung aksi sosial yang dilakukan oleh Pemuda Ruten Gunung Pangilun ini, Pemerintah Kota Padang juga akan melakukan pelebaran jalan menuju SMAN 3 Padang ini, yang dimulai dari simpang jalan utama hingga di depan SMAN 3 Padang.

Baca Juga: Hadiri Peringatan HLUN ke-28 Tingkat Sumbar, Andree Algamar Sampaikan Pentingnya Memperhatikan Lansia

"Melalui Dinas PUPR Kota Padang kita akan melakukan perbaikan jalan ini, berupa pengecoran bahu jalan dengan beton pada 3 Juli mendatang, dan perbaikan drainase di sekitar kawasan SMAN 3 Padang. Sehingga jalan akan semakin lebar dan memudahkan mobilitas masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua RW 7 Kelurahan Gunung Pangilun Durhano mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang yang akan melakukan perbaikan jalan menuju SMAN 3 Padang.

Menurutnya jalan ini dilintasi oleh ribuan masyarakat setiap harinya, terutama pelajar dari SMAN 3 Padang, masyarakat sekitar sekolah, dan menjadi akses jalan untuk bongkar muat barang dari supermarket Budiman. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat