bdadinfo.com

Wadaw Anastasya Linalolica "Keponakan Ida Dayak" Ternyata Pernah Ingin Bunuh Diri: Gegara Asmara? - News

Anastasya Linalolica wanita yang viral disebut keponakan Ida Dayak (Kolase Instagram @non_carrey)

- Paras cantik Anastasya Linalolica, wanita yang viral lantaran disebut-sebut keponakan Ida Dayak, telah menyita perhatian warganet.

Terkait hal itu, Anastasya Linalolica sendiri telah mengklarifikasi bahwa dirinya bukanlah keponakan Ida Dayak. Namun demikian, paras cantiknya yang viral terlanjur bikin kaum adam meleleh loh.

Bahkan, tak sedikit warganet yang sampai meluapkan perasaannya di akun Instagram pribadi Anastasya Linalolica, wanita yang mendadak viral gegara disebut keponakan Ida Dayak ini.

Baca Juga: Pesona Anastasya Linalolica Keponakan Ida Dayak Nggak Ada Obat, Pria Ini Sampai Rela Murtad

Nah usut punya usut, ternyata Anastasya Linalolica diduga pernah loh ingin mengakhiri hidup gegara putus asa.

Hal itu terungkap dari postingannya di akun Instagram @non_carrey. Dalam unggahannya itu, Anastasya Linalolica tampil menawan dengan rambut panjang terurai.

Tapi, isi keterangan tertulis dalam fotonya itu membuat publik terkejut.

"Thank you God i still alive right now. Yg dulu nya rasa ingin menyerah putus asa kecewa dll membuat diri terkadang tidak lagi ingin hidup, but now i have everything i prayed for, thank you God for being blesse," bunyi keterangan dalam akun Instagram pribadi Anastasya Linalolica dikutip pada Rabu, 12 April 2023.

Baca Juga: Keponakan Ida Dayak Ternyata Bernama Anastasya Linalolica: Masih Jomblo Lagi Cari Suami, Ini Tipenya

Sebagaimana diketahui, sejak foto cantiknya berseliweran di media sosial lantaran viral disebut sebagai keponakan Ida Dayak, sosok Anastasya Linalolica mendadak jadi buruan warganet.

Banyak yang penasaran dengan kebenaran kabar tersebut. Nah belakangan, akhirnya Anastasya Linalolica akhirnya buka suara soal statusnya yang disebut keponakan Ida Dayak.

"Saya bukan keponakan bu ida dayak, tapi aya salah satu fans berat beliau sangat memembanggakan dan beliau baik hati membantu yang cacat tanpa bayar mahal," tulis Anastasya di Instagram pribadinya dikutip pada Rabu, 12 April 2023.

Baca Juga: Begini Jawaban Habib Bahar Ketika Disinggung Soal Tarif Ceramah: Ana Pergi...

Nah usut punya usut, Anastasya sendiri rupanya adalah seorang model loh. Ia kerap digaet untuk video klip musik daerah asalnya, Kalimantan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat