bdadinfo.com

Aleix Espargaro Sesumbar di Race MotoGP America 2023, Respons Alex Rins: Kabur Ah! - News

Alex Rins dan Aleix Espargaro di Moto GP America 2023

Dikutip dari akun resmi Instagram @motogp, Aleix Espargaro sesumbar di depan Alex Rins ketika mereka sedang mengadakan parade bersama pembalap lainnya sebelum race MotoGP America 2023 pada Minggu 16 April waktu setempat.

Aleix Espargaro, pentolan Aprilia ini berdiri di samping Alex Rins dan berkata dengan santai kepada media MotoGP yang menyodorkan mic ke mereka.

MotoGP America 2023 yang diadakan di Circuit of the Americas, Austin, Texas ini tidak diikuti oleh semua pembalap.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023: Pecco Bagnaia Posisi Kedua, Pertama Marco Bezzecchi

Pasalnya, banyak pembalap yang tumbang dan butuh perawatan intensif meski saat race pertama MotoGP 2023 dimulai. Pembalap yang absen antara lain Enea Bastianini, Marc Marquez, dan Pol Espargaro.

Ketika ditanyai soal race America GP tahun ini, Aleix Espargaro pun berujar di depan Rins bahwa jika dirinya menang kali ini, ia akan mencukur rambutnya dan rambut temannya itu, Alex.

Namun, Alex hanya tertawa lalu berkata akan kabur sejauh mungkin darinya.

Baca Juga: Tampil Epic di Sirkuit Amerika, Luca Marini Raih Kemenangan Perdana di Kelas MotoGP

“Jika saya menang hari ini, saya akan mencukur rambut saya… dan juga dia, Alex Rins. Meski ia tak mau, jangan khawatir, saya akan mencukur rambutnya. Kalian akan melihatnya botak,” seru Aleix yang diikuti gelak tawa Alex Rins.

“Aku akan kabur! Alex menimpali.

Kemudian, race MotoGP America 2023 ternyata membawa Alex Rins bernomor balap 42 masuk ke podium dan mendapatkan medali emas.

Baca Juga: Hasil MotoGP Amerika: Francesco Bagnaia Berhasil jadi yang Tercepat di Austin

Ia mengaku berhasil meraup poin tertinggi di race America GP setelah Bagnaia jatuh di putaran ke-13. Rins pun memacu Honda RC213V miliknya untuk sampai di garis finis.

Karena itu, janji cukur rambut pun tak terealisasi antara Aleix dan Alex. Meski begitu, Aleix dengan sportif mengucapkan selamat kepada Rins atas kemenangannya di America GP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat