bdadinfo.com

Viral, Gerombolan Preman Ngamuk Minta THR di Warung, Begini Respon Polisi - News

Viral preman mengamuk meminta THR ke warung makan di Tebet

- Sebuah video yang perlihatkan sejumlah pria mengamuk di warung makan di kawasan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan viral di media sosial.

Pria tersebut marah-marah sambil membawa celurit dan parang. Diduga bahwa dia tengah meminta uang tunjangan hari raya (THR).

Menurut narasi yang diberikan oleh akun Instagram @merekamjakarta, peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu, 23 April 2023 pada dini hari sekitar pukul 3.00 WIB.

Baca Juga: Senator NTT Dukung Penuh RUU Perampasan Aset

Tak hanya mengancam, kelompok preman ini juga telah merusak gerobak makanan serta melukai sejumlah orang dengan senjata tajam yang dibawa.

Gerombolan preman disebut berjumlah lebih dari 5 orang dan datang saat tempat makan tersebut sedang berberes.

"Gerombolan orang yang naik motor tiba-tiba mengobrak-abrik gerobak makanan dan menyabet sejumlah orang dengan celurit serta parang," tulis narasi dari video tersebut.

Baca Juga: Pamit dari Gerindra, Sandiaga Ngobrol Tertutup dengan Sufmi Dasco dan Singgung soal Kesalahan...

Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan telah mendapatkan perawatan medis.

Kejadian ini dilaporkan telah membuat rugi pengusaha makanan tersebut hingga Rp15 juta.

Setelah viralnya video tersebut, Kapolsek Tebet Kompol Chitya pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan terhadap preman yang mengamuk tersebut.

"Langsung ditindaklanjuti Kanit Reskrim dan tim. Saksi sudah dibawa ke komando untuk buat laporan dan masih dalam proses penyelidikan," ujar Chitya. (*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat