bdadinfo.com

Dihujat Hidup Mewah, Alfi Damayanti Korban Staycation Bos Jawab Begini, Ada Orang Berpunya Jadi Beking Dia - News

Dihujat hidupnya mewah HP wah, Alfi Damayanti korban staycation bos jawab begini, ada orang berpunya jadi beking dia (Instagram @alfidamayanti22_)

- Mantan karyawati pabrik korban modus staycation bos, Alfi Damayanti dihujat sana dini. Dikatain hidupnya mewah, glowing begitu mana mungkin korban, sampai emang pansos nih niatnya.

Salah satu gaya hidup Alfi Damayanti yang dinilai mewah adalah kado HP mewah alias iPhone dan perayaan ultah wah di hotel.

Nah terungkap lho, kenapa Alfi Damayanti gaya hidupnya bisa wah terkesan mewah itu, jadi memang bukan karena faktor gaji doang sih. Ada orang berpunya dibaliknya jadi beking dia. Yuk simak yuk selengkapnya.

Baca Juga: Momen Kebersamaan Mahfud MD dan Cak Imin saat Pergi ke Yogya, Satu Daerah Tapi Beda Acara

Alfi Damayanti menjawab hujan sana sini yang muncul di media sosialnya. Karyawati korban modus staycation bos ini mengungkapkan, soal HP mewah dia, orang di luar sana nggak tahu tahunya asal ngomong doang sih.

"Ya karena aku pernah kerja di beberapa perusahaan, bukan cuma di perusahaan ini (yang kena modus staycation bos), pernah kerja di perusahaan elektronik, perusahaan otomotif, gajinya lumayan lah bisa kebeli apa yang saya mau," kata Alfi dikutip dari Rumpi Trans TV, Selasa 16 Mei 2023.

Soal hujaran dari warganet yang mencibirnya, Alfi Damayanti mengaku sedih tapi tidak marah.

Baca Juga: BMKG Keluarkan Peringatan soal Gelombang Laut di Perairan Sumbar, Simak!

"Biarin saja, aku nggak mau dengerin kata mereka, biasa saja nggak marah, sedih pasti apalagi yang hujat itu sesama perempuan," kata dia.

Kuasa hukum Alfi Damayanti, Untung jadi gemes dengan hujatan warganet yang soroti gaya hidup wah mewah dari kliennya.

"Kami gemes juga dengan komentar di TikTok dengan gaji ini itu, orang di sana tidak melihat latar belakang dan pribadi dan seterusnya, klien kami yang sudah punya calon suami," kata Untung.

Baca Juga: Sah! Mayjen TNI Agus Suhardi Jabat Pangkogabwilhan III, Bintang 3 Segera Menempel di Pundak

Dia juga heran kenapa sih warganet julid dengan gaya berpakain kliennya. Orang nggak tahu seperti apa profil calon suaminya Alfi Damayanti nih.

"Lho calon suaminya orang berpunya, jadi kan selain Mbak Alfi bekerja klien kami juga dapat penghasilan kan masih single juga, ditopang calon suaminya, apa salahnya calon suami membahagiakan calon istri," kata dia.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat