bdadinfo.com

Warganet Ramai Beri Dukungan untuk Ketua RT Riang Prasetya Usai Diprotes Karyawan dan Pemilik Ruko Pluit - News

Warganet Ramai Beri Dukungan untuk Riang Prasetya Setelah Diprotes Karyawan dan Pemilik Ruko Pluit (Twitter @sosmedkeras)

Riang Prasetya yang merupakan Ketua RT 11 RW 3 Kelurahan Pluit kini banyak mendapat dukungan dari warganet setelah upaya pembongkaran ruko Pluit.

Sementara spanduk protes banyak dipasang oleh pemilik dan karyawan ruko Pluit, warganet justru beri dukungan terhadap ketegasan yang dilakukan oleh Riang Prasetya.

Sejak tahun 2019, Riang Prasetya sebenarnya sudah melihat sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh puluhan ruko di Pluit tersebut.

Baca Juga: Spanduk Protes terhadap RT Riyang Prasetya Menghiasi Sepanjang Ruko Pluit Pasca Pembongkaran

Banyak ruko Pluit yang diyakini dibangung dengan melanggar peraturan tata ruang yaitu telah memakan badan jalan dan beridiri di atas saluran air.

Setelah beberapa tahun pembongkaran berhasil dilakukan, justru RIang Prasetya mendapat banyak kecaman dari para pemilik dan karyawan ruko Pluit.

Beberapa spanduk yang terpasang di beberapa ruko Pluit menegaskan keberatan bahkan mencatut foto serta nama Riang Prasetya seakan sebagai sosok yang bersalah salam kasus pembongkaran ruko Pluit ini.

Baca Juga: Ketua RT yang Viral karena Protes Ruko Serobot Bahu Jalan Ucapkan Terima Kasih pada Netizen: Peran..

Padahal yang selama ini telah melanggar peraturan adalah para pemilik ruko yang tidak mematuhi peraturan tentang tata ruang, namun justru Riang Prasetya yang disalahkan dengan berdalih mereka telah ada sejak Riang Prasetya belum menjadi RT.

“Kami pemilik UMKM dan karyawan-karyawan sudah berdagang disini sejak 2003 sebelum RT Riang Prasetya menjabat,” tulis salah satu spanduk yang terpasang di salah satu ruko.

Melihat hal tersebut, warganet pun ramai berkomentar dan mendukung Riang Prasetya dalam kasus pembongkaran ruko Puit ini.

Melalui Twitter, beberapa dukungan dari warganet ditujukan untuk Riang Prasetya.

“Bagus pak RT nya,” tulis akun @kaqktus.

“Walaupun sampai didemo segala, kagak usah takut pak RT, lanjutkan tugasmu!” tulis akun @pancosmistic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat