bdadinfo.com

Idul Adha 1444 H, Soraya Bedsheet Salurkan Daging Qurban dan Pelatihan Gratis untuk Warga Sekitar dan Karyawan - News

Soraya Bedsheet salurkan daging qurban dan pelatihan ratis di Hari Raya Idul Adha 1444 H

Soraya Bedsheet berbagi daging qurban kepada karyawan dan masyarakat sekitar dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Hal ini menjadi salah satu aksi sosial yang dilakukan Soraya Bedsheet dengan berbagi hewan qurban secara tulus dengan harapan mulia yakni membantu dan berbagi kepada keluarga besar karyawan Soraya Bedsheet serta masyarakat sekitar.

Direktur Soraya Bedsheet, Ridho Ferman Shatrio mengungkapkan rasa syukurnya dengan terselenggaranya kegiatan berbagi daging qurban ini.

Baca Juga: Remaja di Bandung Barat Ditangkap Polisi karena Kasus Pencurian Motor, Begini Kronologinya

“Syukur alhamdulillah tahun ini, di tahun ke 3, kita kembali melaksanakan penyembelihan hewan qurban di Jl. Bandes RT 01, RW 02 Kelurahan Air Pacah, Kota Tengah, Padang – Sumatra Barat,” ucap Ridho Ferman Shatrio.

Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selalu menjadi bagian secara langsung serta terus mendukung Soraya Bedsheet sampai saat ini.

“Pada momen penuh berkah ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung dan mensupport sampai hari ini,” sambungnya.

Ridho pun mengungkapkan harapannya untuk terus dapat bersinergi dengan lingkungan sekitar dan terus saling mendukung.

Baca Juga: Kisah Muhammad Ilham Isman Maulana, Bocah 12 Tahun yang Menabung Lima Tahun untuk Beli Hewan Kurban Sendiri

“Di hari yang special, hari raya qurban kali ini, besar harapan dan niat suci teruntuk pada seluruh keluarga besar karyawan Soraya, semoga bisa bersinergi dengan masyarakat sekitar dan saling berbagi manfaat sebagaimana mestinya manusia diciptakan, sebaik-baiknya manusia adalah, ia yang bisa membantu saudaranya yang membutuhkan,” kata Ridho.

Soraya Bedsheet bukan hanya melakukan kegiatan berqurban saja, melainkan lebih dari itu juga membuat sebuah program untuk pengembangan masyarakat yakni pelatihan menjahit.

“Selain kegiatan berqurban, Soraya Bedsheet juga membuat program untuk pengembangan masyarakat sekitar yaitu pelatihan menjahit bagi masyarakat yang ingin bisa menjahit,” ujar Ridho.

Baca Juga: Ini Arti Kedutan Mata Kanan untuk Wanita, Anda Sedang Alami Masa Transformasi

Harapannya, Soraya Bedsheet dapat selalu menjadi inspirasi keluarga, dan saling memberikan manfaat yang baik terhadap masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat