bdadinfo.com

Dirawat di Rumah Sakit, Kondisi Emha Ainun Nadjib Dikabarkan Semakin Membaik - News

Dirawat di Rumah Sakit, Kondisi Emha Ainun Nadjib Dikabarkan Semakin Membaik (kolase instagram/@caknundotcom/@lendysuwanto)

- Cendekiawan muslim dan budayawan Emha Ainun Nadjib atau yang biasa dikenal dengan Cak Nun dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar tersebut diinformasikan melalui laman resmi caknun.com. Dalam website dituliskan bahwa Cak Nun tengah beristirahat di rumah sakit.

"Assalamualaikum wr. wb.,"

"Teman-teman semua yang kami hormati, hari ini Mbah Nun sedang istirahat di rumah sakit. Mohon doa dari teman-teman semua agar Mbah Nun segera bisa selesai dari istirahatnya."

Baca Juga: Indra Sjafri Dikontrak 4 Tahun, PSSI Beri Target Lolos ke Piala Dunia U-20 2025

"Terima kasih banyak."

"Wassalamualaikum wr. wb."

"Yogyakarta, Kamis 6 Juli 2023," begitu informasi yang ditulis di website caknun.com.

Salah seorang kerabat Cak Nun, Lendy Suwanto Soko Wijoyo memberi kabar bahwa suami dari Novia Kolopaking tersebut dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito.

"Dulur sedoyo mohon keikhlasan hati untuk mengirim membacakan Al-Fatihah khusus kagem Mbah Nun Emha Ainun Nadjib Cak Nun yang lagi sakit dan dirawat di RSUP Sardjito."

"Semoga Mbah Nun langsung diberikan kesehatan oleh Allah dan langsung diberikan kesehatan oleh Allah dan langsung diangkat penyakitnya oleh Allah aamiin," tulis kerabat Cak Nun di akun instagramnya, @lendysuwanto.

Dilansir dari channel YouTube TvOneNews, Cak Nun dikabarkan mengalami pendarahan otak hingga tak sadarkan diri.

Kini, kondisi Cak Nun dikabarkan semakin membaik. Hal ini disampaikan oleh adik Cak Nun, Zaki. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi lainnya dari keluarga.

Sementara itu, dalam akun instagram resmi Jemaah Maiyah Cak Nun menginfokan bahwa acara Sinau Syukur yang akan dihadiri Cak Nun ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat