bdadinfo.com

Stadion Utama Sumatera Barat di Padang Pariaman Mangkrak, Picu Kekecewaan! Semen Padang FC Aja Kelola: Netter - News

Stadion Utama Sumatera Barat di Padang Pariaman Mangkrak, Picu Kekecewaan! Semen Padang FC Saja Mengelola Kata (FB Stadion Utama Sumbar )

- Stadion Utama Sumatera Barat (Sumbar) di Sikabu Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman hingga sekarang belum juga bisa dioperasikan untuk pertandingan sepak bola karena mangkraknya pembangunan Mega proyek tersebut, Selasa, 11 Juli 2023.

Jika tuntas nantinya, Stadion Utama Sumbar ini diwacanakan mampu menampung hingga 40 ribu penonton.

Akibat mengkraknya pembangunan Stadion Utama Sumbar ini memicu kekecewaan dan rasa penasaran dari warga, terutama netter.

Baca Juga: Top! Tol Terindah dan Pertama Punya Terowongan Terpanjang di Indonesia, Ini 10 Fakta-fakta Tol Cisumdawu

Pasalnya, nyaris 10 tahun sejak awal pembangunan dilakukan pada 2014 sampai sekarang belum juga rampung.

Padahal, hingga sekarang uang yang telah masuk dalam proses pembangunan Stadion Utama Sumbar ini telah mencapai ratusan miliar rupiah seperti diutarakan Andre Rosiade, sekitar Rp310 miliar.

Andre Rosiade sebagai wakil rakyat Sumbar di DPR RI menelan kekecewaan atas mangkraknya pembangunan stadion Utama Sumbar ini.

Baca Juga: Soal Lahan Tol Padang-Pekanbaru, Ini Kata Bupati Suhatri Bur! Hutama Karya Sebut Kendala Pengerjaan Konstruksi

Kekecewaan dan rasa penasaran ini juga dirasakan warganet di media sosial yang terpantau News di akun Instagram stadionutamasumbar.

Warganet menyampaikan rasa kecewanya dan meminta untuk dikelola oleh Semen Padang FC.

Seperti ditutarakan oleh Guski Elfadany melalui komentarnya di IG stadionutamasumbar sekitar enam bulan lalu, Januari 2023.

Baca Juga: Deretan Stadion Terkenal yang Dibangun oleh Buro Happold Selain JIS, Apa Saja?

"Udah biar @semenpadangfcid aja yang mengelola, kalau harapanin dana dari pusat mah," tulis guski_elfadany.

Selain itu, seorang warganet juga mengaku tidak sepakat dengan model atap stadion ini karena kena penonton juga terkena hujan setengahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat