bdadinfo.com

Wali Kota Bukittinggi Lantik 154 Tenaga Fungsional Guru dan Kesehatan - News

Pelantikan tenaga kesehatan dan guru di Bukittinggi (dok. BKPSDM)

- Momentum bersejarah terjadi di Kota Bukittinggi saat Wali Kota Erman Safar melantik 154 tenaga fungsional di lingkungan Pemerintah Kota, Selasa 18 Juli 2023.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula Balaikota pada Selasa ini mengangkat 80 orang sebagai Guru, 73 orang sebagai Tenaga Kesehatan, dan 1 orang sebagai Pranata Komputer.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat fungsional yang baru dilantik.

Dia berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi dan inovasi untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang berkarakter.

Baca Juga: Gedung AMDK Kabupaten Agam Direhab, Bupati Letakkan Batu Pertama

Selain itu, ia berharap pelayanan kesehatan di Kota Bukittinggi dapat meningkat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi dan inovasi untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang berkarakter serta dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Kota Bukittinggi menjadi lebih baik dari sebelumnya," ungkap Wali Kota Erman Safar.

Erman Safar juga menekankan pentingnya dedikasi dan loyalitas dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik.

Baca Juga: Kenang Gugurnya Bagindo Aziz Chan, Wali Kota Padang Gelar Upacara Tabur Bunga di Bukittinggi

Ia berharap ASN yang dilantik hari ini dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas di manapun mereka bertugas.

Lebih dari itu, ia mendorong para pejabat untuk mengembangkan kemampuan dan melaksanakan tugas dengan baik guna merealisasikan pembangunan di Kota Bukittinggi yang selaras dengan visi dan misi pemerintah.

Pelantikan 154 tenaga fungsional ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kota Bukittinggi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: 76 Tahun Gugur Sebagai Patriot, Tinju Bagindo Aziz Chat Tetap Terkepal di Padang

Diharapkan, langkah ini akan memberikan dampak positif bagi warga Kota Bukittinggi, terutama dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa dan meningkatkan mutu layanan kesehatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat