bdadinfo.com

Kulik Harta Kekayaan dan Isi Garasi Mursalim yang Baru Saja Dilantik Jadi Karo Adpim Setda Provinsi Sumbar - News

Intip harta kekayaan Karo Adpim Setda Provinsi Sumbar Mursalim.  (Instagram @satpolpppadang)

- Kasat Pol PP Padang kini Mursalim menduduki jabatan baru sebagai Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan (Adpim) Sekretariat Daerah (Setda), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, pengambilan sumpah jabatan Mursalim dilakukan Auditorium Kegubernuran Jalan Jendral Sudirman Padang pada Senin, 24 Juli 2023.

Mursalim menduduki jabatan Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan (Adpim) sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sumatera Barat melalui proses lelang jabatan dan dinyatakan lulus.

Dirinya juga pernah memimpin Pasukan penegak Perda Pemko Padang semenjak Januari 2022.

Baca Juga: Alamak! Sudah 14 Tahun Status Lahan Ibu Kota Kabupaten Padang Pariaman Belum Juga Beres

Terkait penggantinya nanti sebagai pimpinan Pol PP Padang yang baru, Mursalim meyakini sosok yang mengisi posisi tersebut ke depannya akan membawa perubahan terbaik.

Selain itu, dia juga memiliki harapan agar Satpol PP Padang ke depannya tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

"Tetaplah profesional dan humanis dalam melaksanakan tugas dan fungsinya," ucap Mursali sebagaimana dikutip dari postingan akun Instagram @satpolpppadang pada Senin, 24 Juli 2023.

Baca Juga: Satu-satunya! Padang Panjang Daerah dengan Angka Kemiskinan Ekstrem 0 Persen di Sumbar

Menarik untuk diketahui seberapa banyak harta yang dimiliki Mursalim yang kini menduduki jabatan Karo Adpim Setda Provinsi Sumbar.

Berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dirilis Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), total harta kekayaan Mursalim sebesar Rp2.289.844.880.

Sebagian besar harta Mursalim dalam bentuk tanah dan bangunan yang totalnya mencapai Rp2.007.250.000.

Baca Juga: Jarang Terekspos! PO Bus Artis Jalur Sumatera Urutan Pertama Maniak Mercedes Benz

Dalam LHKPN yang dilaporkan Mursalim pada 5 Januari 2023 untuk tahun periodik 2022, Mursalim memiliki tanah seluas 30 ribu meter bersegi di Kabupaten/Kota Mukomuko yang merupakan hasil sendiri senilai Rp450 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat