bdadinfo.com

Rekomendasi Kolam Pemandian Air Panas Alami yang Murah Meriah, Tepat di Kaki Bukit di Sumatera Barat - News

Rekomendasi Kolam Pemandian Air Panas yang Murah Meriah, Tepat di Kaki Bukit di Solsel Sumbar (Jefli )

- Akhir pekan terutama pada Sabtu dan Minggu biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kesempatan libur akhir pekan tersebut dengan melakukan healing atau mengunjungi tempat-tempat wisata, wahana permainan anak maupun berendam di kolam air panas.

Ada spot indah nan asri di Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang menawarkan suguhan kolam pemandian air panas dan kolam pemandian air dingin, berada tepat di kaki bukit.

Baca Juga: 7 Air Terjun Tertinggi di Indonesia, Ternyata 3 Diantaranya Berada di Sumatera, Tingginya 250 Meter

Lokasi ini menawarkan pilihan tiga kolam pemandian, satu kolam pemandian air panas alami dan dua kolam pemandian air dingin nan sejuk.

Watek Ducati, itu nama tempatnya. Berada di Jorong Durian Tigo Capang, Nagari Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo, tepatnya simpang sisi kiri dari jembatan pasar Pakan Salasa, arah dari Kota Padang.

Tempat ini cocok bagi anda yang ingin membawa anak-anak untuk bermain air, berendam ataupun berenang.

Baca Juga: Tentukan Kalimat Fakta di Teks Argumentasi, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Penilaian Sumatif Bagian 5

Dikarenakan lokasinya berada di kaki bukit, menambah kesan alam yang natural nan dilengkapi dengan saung-saung tempat makan.

Kawasan Watek Ducati ini juga dipenuhi kolam ikan air tawar dan bisa dipesan langsung untuk disantap dalam kondisi segar.

Pengelola Watek Ducati, Fitria mengatakan usai pengunjung puas mengajak anak-anak mandi di kolam air dingin juga bisa menghangatkan tubuh di kolam air panas.

Baca Juga: Arema 0-4 Barito Putera: Singo Edan Masih Belum Bisa Mendapatkan Kemenangan Perdana.

Baca Juga: Tengok Keindahan Pantai Busung di Kabupaten Simeulue Aceh, Punya Panorama Alam yang Menawan

Kemudian, pihaknya juga menyediakan aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat