bdadinfo.com

Arema 0-4 Barito Putera: Singo Edan Masih Belum Bisa Mendapatkan Kemenangan Perdana. - News

Dalam pertandingan BRI Liga 1 Musim 2023-24 Arema kalah dengan Barito Putera (Instagram @/psbaritoputeraofficial)

- Lagi-lagi Arema Malang masih belum bisa meraih angka Kemenangan perdana dalam pekan ke 6 lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Musim 2023-24, pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Tim yang berjuluk Singo Edan masih belum bisa mencari angka perdana semenjak memulai awal Musim ini yang berakhir dengan empat kali Kekalahan.

Tim Tamu mendapatkan keberuntungan pada menit 11 setelah Pemain Barito Putera asal Brazil, Murilo Mendes menjatuhkan diri di Area Kotak Penalti setelah dijatuhkan oleh Bek Arema asal Brasil, Charles Raphael de Almeida.

Baca Juga: Makna Istilah dalam Teks Argumentasi, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Penilaian Sumatif Bagian 4

Momen ini tidak disia-siakan oleh Pemain Depan Barito Putera, Gustavo Tocantins untuk mengeksekusi Tendangan Penalti yang akhirnya berhasil menjebol Gawang Arema sehingga akhirnya membuahkan Gol menjadi 1-0 untuk keunggulan Barito Putera.

Barito Putera kembali menggandakan keunggulan pada menit 24, setelah Pemain Depan, Bagus Kahfi memberikan umpan langsung ke arah Murilo Mendes yang akhirnya berhasil mencetak gol ke 3 pada musim ini.

Gol yang diciptakan, setelah Bagas Kahfi melakukan manuver kepada Bek Arema, sehingga umpan yang dilesakkan kepada Pemain (Murilo) berumur 28 tahun ini tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mencetak gol pertama pada hari ini.

Baca Juga: Sukses Mendunia, Ini 4 Fakta Seputar Kopi Mandheling Sumatera yang Fenomenal, Penikmat Kopi Wajib Tahu!

Tidak hanya berhenti dengan unggul 2-0 saja, Barito langsung kembali menyerang tanpa henti setelah pada menit 37 melalui Gustavo Tocantins setelah melakukan tendangan dari luar Kotak Penalti.

Tendangan tersebut akhirnya tidak bisa ditepis oleh Kiper Arema, Julian Schwarzer, sehingga kembali mencetak gol keduanya pada hari ini sehingga Barito unggul atas Arema dengan skor 3-0.

Sehingga Babak Pertama dikuasai oleh Barito Putera dengan skor 3-0 yang dicetak oleh 2 Pemain Depan asal Brazil, Murilo Mendes dan Gustavo Tocantins, sehingga performa mereka sedang berada dalam tahap yang terbaik di Lapangan.

Baca Juga: Pesona Bukik Cinangkiak, Wisata Alam Spektakuler dengan Penginapan Murah, dan Menawan di Solok

Memasuki Babak Kedua, Arema kembali mencoba menaikkan intensitas serangan, namun sayangnya belum bisa membuahkan gol pada hari dan juga gol perdananya untuk musim ini.

Pada menit 72, kembali Barito Putera menunjukkan ketajamannya di area Pertahanan Arema setelah umpan satu-dua sentuhan antara Bagas Kahfi dan Murilo Mendes, sehingga Murilo kembali mencetak Gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat