bdadinfo.com

Dihadiri Anies, Ketum Nasdem Lantik Pengurus DPW Nasdem Sumbar, Cindy Monica Jabat Bendahara - News

Pelantikan pengurus DPW Nasdem Sumbar.

- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Barat (Sumbar) di Hotel Grand Zuri Premiere Padang, Sabtu (5/8/2023).

Dalam pelantikan itu, Bacaleg muda Sumbar Cindy Monica Salsabila resmi dilantik sebagai bendahara DPW Partai NasDem Sumbar.

Bacaleg DPR RI Dapil Sumbar II ini, akan menjabat posisi tersebut hingga satu periode ke depan.

Baca Juga: 5 Jurnalis Ternama dari Sumatera Barat, Salah Satu di Antaranya Pernah Meraih Gelar Pahlawan Nasional

"Saya berharap bisa menjalankan tugas ini dengan baik dan seksama, semoga saya bisa optimal," terang Bacaleg asal Pariaman itu.

Cindy menilai pasca pelantikan ini ada sejumlah tugas berat yang diemban pengurus guna menyukseskan kontestasi politik 2024.

Terlebih Partai NasDem memasang target untuk memenangkan Capres yang mereka usung pada Pilpres nanti.

"Ketua juga sudah memasang target 10 kursi DPR RI di 2024, jadi saya akan berupaya optimal menawarkan politik gagasan untuk masyarakat," terang tamatan Universitas Andalas itu.

Baca Juga: Tajir Melintir, Segini Harta Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution: Isi Garasinya Wow!

Dalam pelantikan yang dihadiri langsung oleh Ketum Partai NasDem Surya Paloh dan Bacapres Anies Baswedan tersebut, keduanya berharap bisa lebih antusias dan solid dalam menyongsong tahun politik 2024.

"Posisi dan peran individu kader Partai NasDem sangat menentukan," ujar Surya Paloh dalam sambutan.

Surya Paloh menambahkan, semakin banyak empati masyarakat terhadap diri mereka sebagai kader partai, akan sangat membantu, tapi sebaliknya amat sangat merugikan ketika masyarakat tidak memberikan ruang dan empati dirinya terhadap kehadiran mereka sebagai kader partai.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat