bdadinfo.com

Terekam CCTV, Seorang Karyawan Toko Ditangkap Polisi Usai Mencuri HP dan Uang Tunai Milik Majikan - News

Pelaku pencurian saat diamankan Polisi (IST)

- Terekam CCTV toko tempatnya bekerja, seorang karyawan di Padang ditangkap polisi karena mencuri Handphone dan uang tunai milik bosnya sendiri.

Kapolsek Padang Barat, AKP Abdul Kadir Jailani, mengatakan terduga pelaku diketahui berinisial BS (23) warga Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumbar.

"Pelaku BS ini ditangkap karena melakukan pencurian di toko granit di wilayah Kecamatan Padang Barat yang berhasil mengambil satu unit HP dan uang tunai Rp 2 juta rupiah," ujar Abdul Kadir, Kamis 10 Agustus 2023.

Baca Juga: Jual Motor Orang dan Ditukar Sama Sabu, Seorang Pria Diringkus Satreskrim Polres Padang Panjang

Pelaku juga merupakan karyawan toko tersebut yang aksinya pun terekam kamera CCTV.

"Korban pada saat itu sedang berada di toilet dan pelaku langsung beraksi mengambil HP dan uang tunai yang ada di meja kasir, selanjutnya pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Setelah kejadian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp 5 juta rupiah dan melapor ke Polsek Padang Barat.

Mendapati laporan itu, lanjut Abdul Kadir, tim opsnal Polsek Padang Barat langsung melakukan penyelidikan dan hasil dari penyelidikan didapati informasi keberadaan pelaku sedang berada di daerah Simpang Koto Tingga, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Baca Juga: Toyota Alphard Generasi Terbaru 2023 Meluncur, Bawa 3 Varian dengan Mesin Hybrid

"Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan dan langsung diamankan ke Polsek Padang Barat guna untuk dilakukan proses lanjut sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat