bdadinfo.com

Reuni Alumni SMPN 1 Padang Angkatan 1985, Kompak dan Meriah - News

Alumni SMPN 1 Padang angkatan 1985 foto bersama (IST)

 
 
PADANG,  -- Rentang waktu 38 tahun bukanlah masa yang singkat. Lama tak bersua membuat kerinduan membuncah dalam dada.
 
Hal itulah yang melatarbelakangi alumni SMPN 1 Padang angkatan 1985 menggelar Reuni pada Jumat-Sabtu (18-19/8) di Villa Rumah Kayu Lubuk Minturun. Sekitar 140 peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia hadir dan ikut bergembira dalam suasana yang penuh kehangatan.
 
Trio Ketua Panitia Reuni SMPN 1 Padang angkatan 1985 Huzri Yedi, Aulya Rivai dan Mulyadi pada kesempatan itu menyebutkan, reuni kali ini sudah direncanakan sejak awal tahun 2023. "Sebelum ini kami juga sudah menggelar reuni pada tahun 2016, 2018 dan Februari 2020. Namun pada 2021 dan 2022 kami tak bisa berkumpul karena Covid-19. Tahun 2023, begitu Covid mereda, kami mulai ancar ancar untuk reuni lagi. Dan baru sekarang bisa terwujud. Alhamdulillah, pesertanya lebih dari 100 orang," kata Huzri Yedi.
 
 
Ketua dan Sekretaris Alumni SMP 1 Angkatan 1985, Rudy Haryanto dan Prima Norafitri menambahkan, reuni yang bertajuk Basuo Palapeh Taragak, Bakumpua Pa Arek Badunsanak ini menjadi kian istimewa. Karena banyaknya donatur, panitia menggratiskan semua biaya pada pada peserta. Termasuk soal akomodasi di Villa, transportasi pulang pergi dari titik kumpul di Masjid Raya, konsumsi dan baju seragam peserta.
 
Trio Ketua Pelaksana Huzriyedi, Aulya Rivai dan  Mulyadi mendapat dukungan penuh dari semua panitia dan alumni. Kerja keras mereka sejak awal menjadi kunci sukses reuni tersebut.
 
Acara yang dimulai setelah Salat Jumat ini, semakin meriah dengan MC yang jago stand up comedy Lisa Susanti. Kehadiran Lisa yang kini jadi guru SMK di Payakumbuh mampu membuat para peserta bertahan di kursi nya masing-masing.
 
Keseruan semakin bertambah saat para peserta mengikuti aneka games yang disajikan tim outbond. Games ini selain melatih daya ingat juga kejujuran, kekompakan, dan melatih untuk kebersamaan serta meraih kesuksesan kinerja.
 
Malamnya, reuni bertambah seru dengan hiburan dari Nazar Azis serta acara tukar kado.
 
Selera para peserta juga dimanjakan dengan aneka lauk pauk khas Sumbar, seperti dendeng balado kering dan gulai ikan karang.
 
Tak lupa snack berupa kerupuk kuah sate, jagung rebus, ubi rebus dan kacang rebus menambah hangat suasana di dinginnya udara Lubuk Minturun. 
 
"Alhamdulillah, semua acara berjalan lancar. Semoga tahun depan kita bertemu lagi dalam reuni yang lebih seru," harap Wakil Ketua  Alumni Elzya Yennetri. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat