bdadinfo.com

4 Hotel Murah di Kota Payakumbuh. Liburan Santai Gak Bikin Dompet Kena Bantai - News

4 Hotel Murah di Kota Payakumbuh. Liburan Santai Gak Bikin Dompet Kena Bantai (twitter zikhwan)

 – Provinsi Sumatera Barat khususnya Kota Payakumbuh memiliki potensi pariwisata yang cukup bisa dipersaingkan. Mulai dari wisata alam hingga wisata sejarah dapat dijumpai di hampir seluruh tanah Minang.

Pengunjung atau wisatawan merupakan faktor penting dari berjalannya suatu tempat wisata. Sungguh sayang apabila potensi wisata yang ada di Sumatera Barat tersebut minim pengunjung.

Oleh karena itu, dibutuhkan infrastruktur atau fasilitas penunjang bagi para wisatawan yang akan mengunjungi tempat wisata yang ada. Salah satu fasilitas penting yang harus ada di sekitar tempat wisata adalah hotel.

Baca Juga: Hotel Murah di Bukittinggi, Hotel Mersi Bukittinggi Cuma 2 Menit ke Pusat Perbelanjaan Bisa Shopping-Shopping

Namun, seringkali wisatawan memilih untuk melakukan perjalanan pulang pergi karena harga hotel yang ada di sekitar tempat wisata terlampau tinggi.

Kali ini akan diberikan informasi terkait hotel murah yang tersedia di sekitar Kota Payakumbuh. Sumatera Barat. Simak berikut ini!

1.Kopay Hotel and Resto

Kopay Hotel and Resto beralamat di Jl. Khatib Sulaiman No.62, Kototuo Limokampuang, Kec. Payakumbuh Sel., Kota Payakumbuh.

Baca Juga: Limas Hotel Bukittinggi, Penginapan yang Lokasinya Strategis denngan Jam Gadang dan Benteng Belanda

Ada berbagai jenis kamar yang tersedia yaitu Kamar Double/Twin dengan Teras dan Kamar Deluxe Double dengan Balkon. Untuk tarif per malam mulai dari harga Rp171 ribu.

2. Ara Hotel

Ara Hotel beralamat di Jl. Khatib Sulaiman No.10, Padang Karambia, Kec. Payakumbuh Sel., Kota Payakumbuh. Tarif per malam di hotel ini mulai dari harga Rp217 ribu.

3. Hotel Pondok Bambu

Hotel Pondok Bambu berlokasi di Jl. Moh. Yamin No.23, Padang Tiakar Hilir, Kec. Payakumbuh Tim., Kota Payakumbuh. Jenis kamar yang disediakan ada Economy Double dan Suite.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat