bdadinfo.com

Hotel Murah di Pariaman, Shafira Pariaman Syariah Dekat Pantai Gandoriah dan ASEAN Youth Park - News

Hotel Murah di Pariaman, Shafira Pariaman Syariah Dekat Pantai Gandoriah dan ASEAN Youth Park

- Bagi anda yang membutuhkan informasi Hotel Murah di Pariaman. Redaksi merekomendasi Shafira Pariaman Syariah yang beralamat di Jalan. S.B. Alamsyah No.46C, Pd. II, Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat 25512. Telepon: (0751) 8070848.

Menginap di Hotel Shafira Syariah Pariaman saat anda sedang berada di Pariaman Tengah adalah sebuah pilihan cerdas merupakan salah satu hotel murah di Pariaman saat ini.

Dari Stasiun Pariaman, hotel ini hanya berjarak sekitar 0,66 km. Hotel murah di Pariaman ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Shafira Syariah Pariaman adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga: Eksplorasi Wisata Lain di Sekitar Danau Toba, Ternyata Bukan hanya Danau!

Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Hotel Shafira Syariah Pariaman adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Shafira Syariah Pariaman adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Pariaman Tengah dengan harga yang terjangkau.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Baca Juga: Drone Canggih Ini Bantu Proyek Jalan Tol Trans Sumatera, Ternyata Seperti Ini Kehebatannya!

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Hotel Murah di Pariaman ini adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Hotel Shafira Syariah Pariaman.

Hotel Shafira Pariaman Syariah merupakan salah satu hotel di Pariaman yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat