bdadinfo.com

Rekomendasi 2 Hotel Murah di Padang Sumatera Barat, Dijamin Nyaman dan Cocok untuk Para Backpacker! - News

Rekomendasi 2 Hotel Murah di Padang, Sumatera Barat, Cocok untuk Para Backpacker!/ Tripadvisor

– Jika kita ingin bepergian atau mengunjungi tempat wisata ke suatu daerah yang jaraknya jauh,pasti membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengeksplornya.

Seperti saat kalian ingin mengunjungi daerah Sumatera Barat, salah satunya Padang dan banyak orang pasti senang mencari penginapan yang tidak terlalu mahal sebagai tempat singgahnya selama mengeksplor.

akan memberikan rekomendasi 2 hotel murah di Padang, Sumatera Barat terutama untuk para backpacker karena harganya terbilang murah dengan penginapan yang cukup nyaman dilansir dari Traveloka.

 Baca Juga: Asal usul provinsi Sumatera Barat, Jejak Sejarah dan Keberagaman Budaya yang Menakjubkan

  1. Hangtuah Hotel

Hotel ini cukup favorit dijadikan penginapan untuk para wisatawan atau backpacke yaitu Hangtuah Hotel yang berada di Jalan Pemuda No.1, Olo, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia.

Hotel ini memiliki beragam fasilitas yang cukup membuat nyaman pengunjung, salah satunya adalah mendapat pelayanan untuk antar – jemput Bandara Internasional dengan jarak tempuh selama 50 menit.

Namun untuk mendapatkan pelayanan tersebut,anda harus membayar biaya tambahan ya. Di dalam hotel tersedia Taman Hotel serta Lounge bersama dan Wi-Fi gratis.

 Baca Juga: Cerah Tanpa Hujan, Inilah Prakiraan Cuaca Sumatera pada Selasa, 22 Agustus 2023, Matahari Bersinar dari Pagi

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV dengan saluran satelit, meja, cermin, lemari, air minum mineral, kopi, teh lengkap dengan gula dan teko.

Kamar mandinya cukup bersih dengan perlengkapan mandi yang cukup lengkap dan tentunya disediakan sarapan pagi serta jasa laundry dan fasilitas lainnya.

Bukan hanya itu saja, jika kalian lapar tidak perlu jauh-jauh keluar karena dalam hotel ini terdapat Restoran Kubang Hayuda yang menawarkan berbagai menu enak.

 Baca Juga: 7 Perwira TNI-Polri Bergelar Habib Bahkan Ada Jadi Penerbang F-16

Tenang saja untuk bagian pelayanan resepsionis Hangtuah Hotel beroperasi sampai 24 jam dan tariff permalam di Hangtuah Hotel berkisar mulai dari harga Rp 253.000 per malam.

  1. Ion Hotel Padang

Rekomendasi hotel murah berikutnya adalah Ion Hotel Padang. Jika kalian saat berwisata ke Padang membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir katena area parkirnya disini cukup luas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat