bdadinfo.com

5 Rekomendasi Toko Komputer di Kota Padang Sumatera Barat, Banyak Laptop Murah dan Bergaransi! - News

Toko komputer dan laptop di Padang Sumatera Barat (luthficomputerpadang.business.site)

- Di zaman serba modern ini, kebutuhan akan elektronik semakin meningkat di Indonesia. Terutama sejak internet bisa diakses oleh siapapun dan dimanapun.

Adanya internet memungkinkan kita bisa mengakses informasi terbaru dimana saja dan kapan saja, sekalipun kita lagi berada di Kota Padang, Sumatera Barat.

Meskipun internet saat ini bisa diakses secara bebas, namun tetap kita perlu alat seperti Handphone, Laptop, atau komputer untuk mengaksesnya.

Nah kali ini kita akan bahas lima rekomendasi toko komputer yang sudah terkenal di Kota Padang, Sumatera Barat supaya Anda tak perlu jauh jauh untuk mencari toko komputer yang menjual berbagai macam laptop.

Baca Juga: Mengenal Gembus, Alat Musik Tradisional Timur Tengah yang Melekat di Masyarakat Sumatera

1. Kharisma Computer

Yang pertama yaitu Kharisma Computer, toko yang sudah berderi sejak tahun 2008 ini sudah terkenal di Sumatera Barat karena tersedianya laptop dari berbagai brand dan segmen.

Dari laptop biasa hingga laptop gaming pun tersedia disini.

Selain itu, toko ini juga menyediakan jasa rakit komputer yang bisa Anda bikin sesuai bugdet Anda.

Toko Kharisma Computer berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim, Belakang Pd., Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Toko ini buka setiap hari dari jam 09.00-18.00, namun perlu diingat bahwa toko ini tutup setiap hari minggu di akhir bulan.

Baca Juga: Banyak Banget! 96 Rekening Panji Gumilang Diblokir Bareskrim, Ada Apa?

2. Max-Indo Computer

Berikutnya ada Maxindo Computer, toko komputer ini berdiri sejak tahun 1995, bisa dibilang toko komputer yang cukup tua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat