bdadinfo.com

Dianggap Biang Macet, Lapak PKL di Komplek Atom Center Ditertibkan Satpol PP Padang - News

Lapak- lapak PKL yang menempati sisi kiri dan kanan jalan disamping pertokoan Komplek Atom Center, ditata oleh Satpol PP Padang.

PADANG, - Lapak- lapak PKL yang menempati sisi kiri dan kanan jalan disamping pertokoan Komplek Atom Center, ditata oleh Satpol PP Padang dan ada dari lapak tersebut yang dibawa ke Mako Satpol PP, Selasa (4/1/2022).

Diketahui jalan yang berada disamping Toko Indonesia Tekstil tersebut adalah jalan alternatif dan jalan pertokoan yang ruas jalannya sudah sempit, sehingga sering menimbulkan kemacetan karena sisi kiri dan kanan jalan banyak ditempati oleh Pedagang Kaki Lima (PKL).

Baca Juga: 20 Personel Satpol PP Pasaman Diterjunkan Bongkar Lapak PKL di Jalan Ahmad Karim

Dalam operasi tersebut, petugas melakukan penataan dan memindahkan para PKL, yang kebanyakan adalah pedagang Batu Akik dan ada sebahagian lapak yang dibawa ke Mako Satpol PP, karena ditinggalkan saja oleh pemiliknya, upaya yang dilakukan oleh Satpol PP Padang ini dalam rangka mengembalikan fungsi jalan tersebut.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabid P3D Bambang Suprianto menghimbau pedagang agar bersama sama mengembalikan fungsi jalan, Karena ini adalah fasilitas umum perlu jadi perhatian bersama agar tertata dengan baik indah rapi dengan tidak lagi mendirikan lapak di sepanjang jalan tersebut.

Baca Juga: 2 Remaja Wanita Diamankan Satpol PP Bukittinggi Bersama Paket Bekas Narkoba

"Kedepan jika tidak mematuhi tentu barang barangnya akan di lakukan penyitaan", ujar Bambang.

Terkait hal ini, Kasat Pol PP Padang Mursalim menghimbau kepada masyarakat marilah bersama-sama kita menjaga ketertiban dan ketentraman, Hal ini upaya untuk menciptakan kondisi yang aman, tertip dan keindahan Kota Padang.

"Kita ajak dunsanak kita untuk bersama menjaga ketertiban, untuk menciptakan kota Padang aman dan nyaman," ucap mursalim. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat