bdadinfo.com

Gempar, Warga Solok Bio-Bio Temukan Sesosok Mayat Dialiran Sungai - News

Ilustrasi penemuan mayat di hutan Mojokerto. (pixabay/soumen82hazra)

News.COM - Warga Nagari Solok Bio-Bio, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di aliran Batang Ulu Sungan di Jorong Bio-Bio pada Jumat 6 Mei 2022 sekira pukul 10.00 WIB. 

Wali Nagari Solok Bio-Bio Andri saat dihubungi membenarkan adanya penemuan mayat di wilayahny.

"Iya benar, telah ditemukan sesosok jenazah laki-laki dalam keadaan telentang dan menggembung," kata Andri. 

Baca Juga: Berlibur ke Lembah Harau, Mantan Runner Up Puteri Indonesia 2016 Keluhkan Pelayanan di Pintu Masuk

Andri menjelaskan bahwa jenazah laki-laki yang tidak dikenali itu tersangkut kayu yang ada di aliran sungai Batang Ulu Sungai

"Setelah ditanyai kepada warga sekitar termasuk masyarakat Kecamatan Harau tidak ada yang melaporkan dan mengetahui mengenai mayat tersebut siapa keluarganya," ujarnya.

Sementara, menurut keterangan warga setempat seminggu sebelumnya terlihat sesosok perempuan yang dicurigai kehilangan akal sehat bermain di areal penemuan mayat laki-laki yang tidak dikenali itu. 

Baca Juga: Direspon Wagub Audy, Ini Kata Kadisparpora 50 Kota Terkait Keluhan Mantan Runner Up Puteri Indonesia 2016

"Namun, hingga saat ini kita belum mengetahui pasti apa penyebab kematian korban. Kita tunggu saja informasi resmi dari pihak kepolisian," katanya. 

Kini, dikatakannya pihak Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapolsek Lima Puluh Kota dan Kepala Jorong dan masyarakat sekitar sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat