bdadinfo.com

Peringatan HUT RI ke 77, DPD Nasdem Padang Bersama Fadly Amran Gelar Jalan Sehat - News

News - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Padang menyelenggarakan jalan sehat bersama Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran, Minggu, 21 Agustus 2022, pagi.

Acara tersebut bertajuk "Jalan Sehat Bersama Kakak Fadly Amran" yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-77.

Diikuti sekitar 1.000 orang peserta dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem se-Kota Padang, jalan sehat itu dimulai dari depan Kantor DPD Partai Nasdem Padang, di Jalan Jhoni Anwar, Padang.

Pada kesempatannya, Fadly Amran mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Nasdem Padang yang telah menggelar acara tersebut.

"Kegiatan ini sebagai bentuk memaknai hari kemerdekaan dengan cara menjalani hidup sehat," ujarnya saat pembukaan acara.

Fadly juga berharap acara ini juga bisa menjadi upaya konsolidasi Partai Nasdem di Sumbar agar pengurus partai di daerah bisa berkegiatan secara aktif, dekat dengan masyarakat sehingga bisa menyampaikan aspirasi mereka.

"Lalu, merepresentasikan apa yang menjadi restorasi Indonesia ini," jelasnya.

Untuk menyongsong pemilihan umum 2024, Fadly menerangkan, Partai Nasdem di Sumbar terus melakukan persiapan. Terbaru, pengurus DPW Partai Nasdem Sumbar telah terbentuk dengan dirinya sendiri sebagai ketua.

"Kita akan mengundang Bapak Surya Paloh (Ketua Umum Partai Nasdem) untuk hadir lagi untuk pengukuhan DPW Partai Nasdem Sumbar, dan kita akan menyusun langkah strategis untuk pemenangan di Pilkada dan Pileg," ungkapnya.

"Targetnya Nasdem menang di Sumbar," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Padang, Osman Ayub mengatakan, ini juga sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk menjadikan Fadly sebagai petinggi Nasdem di Sumbar.

"Ini suatu komitmen untuk menjadikan beliau sebagai yang tertinggi di Sumbar," sebutnya.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian door prize kepada peserta jalan sehat. Hadir juga pada kegiatan itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Padang, Amril Amin.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat