bdadinfo.com

Waspada Ngeri! Bakal Ada Karangan Bunga di Hari Terakhir Anies Baswedan, yang Isinya Begini - News

Waspada Ngeri! Ada Banjir Karangan Bunga di Hari Terakhir Anies Baswedan Tugas Gubernur, Isinya Begini Soalnya (Instagram @aniesbaswedan)

- Anies Baswedan akan mengakhiri jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu 16 Oktober 2022. Diperkirakan karangan bunga akan membanjiri Balaikota DKI Jakarta.

Pada tanggal tersebut, akan digelar acara Anies Pamitan. Acara ada tanggal ini beredar undangan mandat rakyat Jakarta untuk Anies Baswedan.

Maksud undangan mandat rakyat Jakarta untuk Anies Baswedan ini adalah untuk mengantarkan Anies memperjuangkan Indonesia menjadi lebih adil.

Tapi nih ada informasi, pada 16 Oktober 2022 Anies pamitan akan disambut karangan bunga. Bagus dong, tapi ini karangan bungan patut diwaspadai. Lho kenapa. Yuk simak selengkapnya ya.

Baca Juga: Bagai Air Terjun, Dapur Rumah Warga Dialiri Banjir Luapan Sungai Cibaruyun

Beredar undangan pada 16 Oktober 2022, di saat hari terakhir Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta, akan digelar acara mandat rakyat Jakarta untuk Anies Baswedan.

Dalam undangan yang beredar, mandat rakyat Jakarta ini digelar di Balaikota DKI Jakarta.

Acara pemberian mandat ini dijadwalkan disimbolkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan roti buaya.

Acara Anies pamitan ini dijadwalkan digelar pada pukul 09.30 WIB dengan diawali kegiatan car free day. Peserta undangan Anies pamitan dan pemberian mandat untuk Anies ini disarankan untuk mengenakan dress code baju putih.

Baca Juga: Melesat! UMKM Ini Dapat Ribuan Pesanan Sejak Bergabung di Marketplace PLN

Nah ternyata ada rumor nih pada hari terakhir Anies sebagai gubernur itu akan disambut karangan bunga, tapi karangan bunga yang menyerang Anies.

Relawan Anies Baswedan, Alex Wibisono mewaspadai banjir karangan bunga yang menyerang Anies.

"Rumornya, tanggal 16 oktober nanti, ada ratusan karangan bunga yang dikirim ke balaikota DKI. Isinya hujat Anies. Waduh, ngeri kali. Semoga aja ini hoaks. Semoga ya. Hoaks, hoaks, hoaks . Semoga. Biar kagak bikin gaduh. Kagak pantes. Kagak elok. Bisa kuwalat pada rakyat," tulis Alex dalam keterangannya dikutip , Sabtu 8 Oktober 2022.

Untuk itu, Alex mengajak para pendukung Anies untuk mewaspadai gelombang karangan bunga yang hujat Anies.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat