bdadinfo.com

Anies Baswedan Tancap Gas, Bertemu AHY Pagi Ini di DPP Demokrat - News

Ilustrasi. Baliho

HARIANHALUAN - Pasca ditetapkan partai NasDem sebagai Capres 2024, Anies Baswedan langsung tancap gas menjalin silaturahmi dengan semua partai politik. Anies dijadwalkan bertandang ke DPP Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pagi ini, Jumat (7/10/2022).

Koordinator Jubir DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, menyatakan kedatangan Gubenur DKI Jakarta itu merupakan kunjungan silaturrahmi. Anies Baswedan akan disambut langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono
(AHY), Ketum Demokrat.

"Benar, rencananya hari Jumat 7 Oktober 2022, Anies Baswedan akan bersilaturahmi ke kantor DPP Partai Demokrat. Mas AHY akan menyambut langsung," kata Herzaky Mahendra Putra kepada wartawan.

Baca Juga: Istimewa! Hari Terakhir Anies: Pamitan ke Rakyat dan Langsung ke Gang Sempit Ini

Jubir Demokart itu menilai silaturahmi politik Anies Baswedan dan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono,dilakukan atas kehendak bersama untuk menyatukan energi perubahan dan perbaikan untuk bangsa ini.

"Anies dan AHY sebagai dua sahabat yng sebelumnya sudah berulangkali melakukan pertemuan, membahas isu-isu kemasyarakatan dan kebangsaan terkini," ungkapnya.

Anies baru saja dideklarasikan Partai Nasdem dan AHY baru saja pulang dari pertemuan dengan seluruh keluarga besar dan melantik DPC Demokrat se-Jawa Tengah dan DPC Demokrat se-Yogyakarta.

Baca Juga: Habib Rizieq Belum Balas Kebaikan Anies Dukung Capres Ternyata Cuma Perkara Sepele Ini

Dalam menyambut kedatangan Anies, AHY akan didampingi oleh Sekjen Teuku Riefky, Bendahara Umum Renville Antonio, para Waketum, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Andi Mallarangeng, para Wasekjen, para Kepala Badan, dan para Kepala Departemen.

Anies dan AHY dalam pertemuan itu antara lain akan membahas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini, termasuk dinamika seputar demokrasi Indonesia, maupun perubahan dan perbaikan yang akan dilakukan ke depannya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat