bdadinfo.com

Mantap! Mayoritas BPC Hipmi se-Maluku Utara Kompak Dukung Anggawira Jadi Ketum BPP Hipmi - News

Mayoritas BPC Hipmi se-Maluku Utara Kompak Dukung Anggawira (Tangkapan layar )

 

- Usai melewati proses yang cukup panjang, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Maluku Utara (Malut) Sofyan MU Sangaji akhirnya mantap menjatuhkan pilihan untuk mendukung Anggawira (AW) untuk memimpin BPP Hipmi periode 2022-2025.

Hal ini terungkap usai kegiatan Sharing Session Kolaborasi Bisnis dengan tema Gagasan dan Program Calon Ketua Umum BPP Hipmi periode 2022-2025 Anggawira bersama BPD Hipmi Maluku Utara, Senin, 31 Oktober 2022 di Cafe Red Corner Ternate.

Disini, Ketum BPD Hipmi Maluku Utara Sofyan MU Sangaji tak sungkan-sungkan untuk menyuarakan pilihannya dihadapan peserta Sharing Session tersebut.

"Anggawira menang! Anggawira menang! Anggawira menang!," ucapnya sembari mengkampanyekan Anggawira sebagai caketum BPP Hipmi.

Baca Juga: Belum Tentukan Pilihan, Ketum BPD Hipmi Maluku Utara Isyaratkan Dukungan untuk Anggawira

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh Ketum BPC Hipmi Morotai, Ronald Reagen Sumampo. Ia dengan tegas menyebut kalau BPC Hipmi Morotai akan ikut berada dibarisan Anggarwira.

"Kalau Ketum BPD Hipmi Maluku Utara sudah menjatuhkan dukungan untuk Anggawira, otomatis kami di BPC Hipmi Morotai juga dipastikan akan ikut dibarisan ini. Tapi dukungan ini nanti akan kita sampaikan langsung ke Ketum BPD Hipmi Maluku Utara saja," ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketum BPC Hipmi Tidore, Asril Bayan. Ia mengaku sangat respect dan apresiasi dengan gagasan yang dimiliki oleh Anggawira.

"Anggawira itu adalah senior saya di HMI. Ini merupakan tanggungjawab moril bagi saya. Kita akan mendoakan dan mendukung penuh Anggawira agar bisa terpilih menjadi Ketua Umum BPP Hipmi untuk periode 2022-2025 mendatang," tegasnya.

Baca Juga: Dukungan untuk Anggawira Jadi Ketum BPP Hipmi Terus Bertambah, Total Lebih dari 10

Sementara Ketum BPC Hipmi Kota Ternate, Fitra Akbar Muhammad berharap Ketum BPP Hipmi yang terpilih pada Munas ke XVII mendatang bisa memiliki gagasan dan terobosan yang bisa bermanfaat bagi Hipmi di seluruh Indonesia.

"Sosok ini sudah kita lihat di Anggawira. Ke depan kita berharap apa yang menjadi ikhtiar baik dari Anggawira ini bisa direalisasikan. Semoga di Munas BPP Hipmi ke XVII nanti Angga bisa terpilih menjadi Ketua Umum BPP Hipmi periode 2022-2025," imbuhnya.

Terakhir, dukungan kepada Anggawira juga datang dari Ketua Umum BPC Halmaherah Barat, Sofyan Abidin. Ia berharap Angga bisa terpilih menjadi Ketum BPP Hipmi dan dapat membawa Hipmi kearah yang lebih baik lagi. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat