bdadinfo.com

Tok! Munas Hipmi ke XVII Akan Digelar Tanggal 21-23 November 2022 di Surakarta - News

Rapat Badan Pengurus Harian Lengkap (RBPL) BPP Hipmi  memutuskan bahwa Munas ke XVII Hipmi akan dilaksanakan pada tanggal 21-23 November 2022 di Surakarta


- Musyawarah Nasional (Munas) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) ke XVII yang semula direncanakan digelar pada bulan Desember 2022, akhirnya maju ke tanggal 21-23 November 2022 di Kota Surakarta, Provinsi Jawa tengah.

Hal ini diketahui dari hasil Rapat Badan Pengurus Harian Lengkap (RBPL) BPP Hipmi pada hari Kamis, 03 November 2022 yang dipimpin oleh Plt Ketua Umum BPP Hipmi, Eka Sastra dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Hipmi, Bahlil Lahadalia.

Plt Ketua Umum BPP Hipmi, Eka Sastra mengimbau kepada seluruh anggota Hipmi baik yang ada di pusat maupun yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk tidak terpengaruh dengan adanya perubahan jadwal Munas Hipmi ke XVII ini.

Baca Juga: Mantap! Mayoritas BPC Hipmi se-Maluku Utara Kompak Dukung Anggawira Jadi Ketum BPP Hipmi

"Tidak ada yang berubah dalam pelaksanaan Munas tersebut. Calonnya masih tetap 3 orang. Yang berubah cuma jadwal pelaksanaannya saja," ungkap Eka Sastra menyampaikan pesan dari istana terkait Musyawarah Nasional (Munas) Hipmi ke XVII.

Eka berharap pelaksanaan Munas ke XVII di Surakarta ini bisa berjalan lancar dan ridak ada halangan. "Kita berharap kader terbaik Hipmi yang saat ini menjadi kandidat calon Ketua Umum BPP Hipmi bisa membawa Hipmi lebih baik dan melanjutkan dan menyempurnakan program yang sudah kita buat," imbuhnya.

Baca Juga: Ini Profil Brian Putra Bastara, Putra Basko yang Kini Jadi Bendahara NasDem

Diberitakan sebelumnya, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) telah mengumumkan tiga nama kandidat calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi yang telah lolos verifikasi. Penetapan itu mengacu berdasarkan keputusan hasil akhir verifikasi kelengkapan syarat bakal calon ketua umum BPP HIPMI yang akan menjadi Calon Ketua Umum BPP HIPMI masa bakti 2022-2025.

Adapun, ketiga kandidat yang dinyatakan telah lolos verifikasi masing-masing adalah Anggawira, yang merupakan Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP Hipmi, Akbar Himawan Buchari, selaku Wakil Ketua Umum BPP Hipmi dan Bagas Adhadirgha yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal BPP Hipmi. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat