bdadinfo.com

Dilaksanakan 21-23 November ini, BPD Hipmi Jawa Tengah Siap Jadi Tuan Rumah Munas ke XVII - News

Ketua Umum BPD Hipmi Jawa Tengah, Wulan Rudy Prasetyo


- Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) ke XVII akhirnya dimajukan menjadi tanggal 21-23 November 2022. Kota Surakarta, di Provinsi Jawa Tengah dipilih menjadi tuan rumah Munas tersebut.

Menanggapi hal ini, Ketua Umum BPD Hipmi Jawa Tengah, Wulan Rudy Prasetyo menyampaikan bahwa provinsinya siap menjadi tuan rumah walaupun jadwal Munas tersebut disepakati dimajukan.

"Kami di Jawa Tengah bersyukur atas kepercayaan menjadikan Jawa Tengah sebagai tuan rumah. Walaupun jadwalnya dimajukan, kami akan persiapkan semaksimal mungkin, agar Munas berkesan dan semakin mempererat Hubungan kekeluargaan di HIPMI," ujarnya kepada , Kamis 3 November 2022.

Baca Juga: Tok! Munas Hipmi ke XVII Akan Digelar Tanggal 21-23 November 2022 di Surakarta

Mengenai jadwal yang dimajukan, Rudy mengatakan bahwa dirinya turut mendukung, dan mempersiapkan agar acara yang digelar memberikan kontribusi positif dan mendapatkan hasil musyawarah yang baik dan membawa manfaat HIPMI kedepan, serta menghasilkan Pemimpin yang Amanah dan semakin memajukan HIPMI.

Walaupun demikian, untuk dukungan terhadap tiga orang calon yang kelak akan memimpin BPP Hipmi, dirinya dan Hipmi Jawa Tengah masih bersifat netral.

"Kita di Jawa Tengah, sampai saat ini masih netral. Ketiganya adalah kader terbaik Hipmi. Kalau kita lihat, ketiganya punya kelebihan dan keunggulan masing-masing," tuturnya.

Sementara untuk acara Munas sendiri, Rudy menyebutkan pihaknya akan mempersiapkan ramah tamah dan bazar yang dapat diikuti oleh peserta se-Indonesia di Kota Surakarta Kelak.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil Rapat Badan Pengurus Harian Lengkap (RBPL) BPP Hipmi pada hari Kamis 3 November 2022 yang dipimpin oleh Plt Ketua Umum BPP Hipmi, Eka Sastra dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Hipmi, Bahlil Lahadalia, telah diputuskan bahwa pelaksanaan Munas Hipmi ke XVII yang sebelumnya akan dilaksanakan bulan Desember 2022, digeser menjadi tanggal 21-23 November 2022. (*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat