bdadinfo.com

Mantapkan Dukungan, Raja Sapta Oktohari: Jika Pilih Anggawira Harus Solid, Titip Adik Saya di Munas Nanti! - News

Raja Sapta Oktohari mantap berikan dukungan untuk Anggawira

- Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) ke XVII di Surakarta, Jawa Tengah 21-23 November 2022 mendatang, mulai bermunculan dukungan-dukungan kepada calon Ketua Umum HIPMI, Anggawira.

Salah satu dukungan datang dari mantan Ketua Umum HIPMI periode 2011-2014, Raja Sapta Oktohari. Kepada , Raja mengatakan Anggawira sangat layak menjadi Calon Ketua Umum periode 2022-2025. Ia juga menghimbau kepada para voters BPD HIPMI Se-Indonesia untuk solid memberikan dukungannya.

"Anggawira ini adik saya, saya titip yang disini pilih Anggawira. Mana voter angkat tangan dulu seperti Sona, dan lainnya. Kita ini semua saudara, jangan coba menipu dan main dua kaki. HIPMI ini untuk selamanya. Jika kita menipu, besok-besok akan dicap penipu. Kalau sudah pilih Angga, pilih sampai menang," kata Okto di La Cecile, Labuan Bajo, NTT.

Baca Juga: Alasan Dukung Anggawira, Wisnu W Pettalolo: Jangan Salah Pilih, Saya Garansi Anggawira Komit untuk BPD HIPMI

Okto juga meminta persaingan antar saudara ini tidak mencederai, Ia meminta bahwa Munas yang sudah begitu dekat ini perlu ada keputusan segera dan memilih dengan benar.

"Jika yang berusaha main dua kaki itu tinggal menunggu waktu kapan ketahuannya. Yang pasti ini kan kita persaingan antar saudara. Kita pilih yang benar dan putusin," ujarnya.

Okto pun menyoraki kepada para peserta yang hadir.

"Yang disini siapa yang pilih Angga. Ya uda pilih Angga aja," bebernya.

Okto juga bercerita bagaimana dia bersaing dengan Erik Hidayat, Harry Warganegara dan Priamanaya Djan yang kini menjadi saudara yang melebihi saudara kandungnya.

"Saya malah sekarang lebih saudara daripada saudara saya kandung sendiri dengan Caketum pesaing saya kemarin," ujarnya.

Di akhir pidato, Okto pun mengajak para peserta untuk berteriak dan menyemangati para pendukung dan juga voters BPD HIPMI Seluruh Indonesia.

Baca Juga: Lagi! SMAN 1 Sicincin Padang Pariaman Terbakar, Sembilan Ruang Guru Ludes Dilalap Api

"Anggawira... Sahabat untuk Semua... Anggawira... Tumbuh Bersama...Anggawira.. Menang, Menang, Menang. HIPMI... Milik Kita Semua," sorak Okto dan para hadirin.

Anggawira kian mendapat banyak dukungan dari para senior dan BPD HIPMI seluruh Indonesia. Adapun program Anggawira yang fenomenal adalah HIPMI Tower, HIPMI Fund, HIPMI Creative Hub dan juga One Village one CEO untuk menopang perekonomian pedesaan. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat