bdadinfo.com

Tabrakan Beruntun Antara Bus, Pickup dan Motor Terjadi di Jalan Bypas Padang - News

Tabrakan Beruntun Antara Bus, Pickup dan Motor Terjadi di Jalan Bypas Padang (Akun Instagram Info.Minang)

- Tabrakan beruntun antara mobil Micro Bus Isuzu dengan mobil Suzuki Pic up dan sepeda motor merk Yahama Mio terjadi di Jalan By Pass Km 7, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Menurutnya informasi yang didapat dari akun @info.minang kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB.

Dalam unggahannya terlihat Micro Bus Transpadang mengalami kecelakaan dengan mobil Pic up dalam kondisi sudah terbalik di tengah jalan Bypass Kota Padang.

Kecelakaan tersebut langsung dibenarkan oleh Kanit Laka Lantas Polresta Padang Iptu Arisman yang mengatakan bahwa pihaknya baru mendapatkan laporan sekitar pukul 15.00 WIB.

"Iya benar, kejadian sekitar pukul pukul 11.30 WIB, laka Lantas tersebut melibatkan tiga kendaraan yaitu Micro Bus Isuzu BA-7061-QU kontra Pick Up Suzuki BA-8193-QX kontra sepeda Motor Yamaha Mio BA-5001-OM," ujar Arisman kepada .

Baca Juga: Dukung Argentina, Menkeu Sri Mulyani Sport Jantung Akui Kehebatan Kylian Mbappe

Kejadian tersebut, kata Arisman berawal dari Micro Bus Isuzu BA-7061-QU datang dari arah utara menuju selatan atau datang dari arah Simpang Kataping menuju arah Simpang Pisang.

"Sampai di TKP, bus itu menabrak mobil Pick Up yang berada didepannya sedang berhenti hendak berbalik arah," ucapnya,

Kemudian, juga tertabrak sepeda motor Yamaha Mio yang pada saat itu juga sedang berhenti di bundaran dan hendak berbalik arah.

"Tidak ada korban jiwa dilokasi kejadian, namun pengemudi pengemudi mobil Pick Up yang bernama Yumar Danil dikabarkan mengalami luka robek di bagian kepala, kaki kanan sakit dan juga leher sakit sehingga dibawa SPH Padang,"pungkasnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat