bdadinfo.com

Kronologi Ayah Pakai Senapan Angin untuk Sandera Anak yang Masih Berusia 3 Tahun di Depok - News

Tangkapan Layar





- Rabu, 11 Januari 2023, Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi didampingi Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar memberikan keterangan tentang anak yang disandera ayah kandung pakai belati dan senapan angin di Depok, Jawa Barat.

Anak tersebut berhasil dibebaskan jelang subuh, Rabu 11 Januari 2023. Lokasi kejadian, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Anak yang masih berusia 3 tahun tersebut dibebaskan oleh Kepolisian dengan kondisi yang memprihatinkan.

Anak tersebut ditodong menggunakan belati, Kepolisian mengungkapkan setelah melakukan penelusuran, diketahui bahwa pelaku adalah ayah kandung korban.

Motif pelaku tega menyandera korban yang merupakan putrinya kandungnya sendiri hingga saat ini belum dapat dipastikan, Kepolisian menduga sang ayah mengalami gangguan jiwa, namun hal tersebut masih akan didalami lebih lanjut.

Baca Juga: Waspada! Gunung Marapi di Sumatera Barat Terpantau Mengalami Erupsi Setinggi 800 Meter

Anak yang menjadi korban sandera oleh ayah kandung tersebut  masih berusia 3 tahun dan berjenis kelamin perempuan.

Kini anak perempuan tersebut tengah ditangani khusus oleh unit perlindungan perempuan dan anak dan telah dilakukan perawatan oleh dokter.

“Proses negosiasi dengan pelaku penyanderaan berinisial YW berlangsung selama 5 jam, saat pelaku lengah kita bisa amankan pelaku dan korban, saat proses negosiasi pelaku mengarahkan belati tersebut ke leher korban namun tidak sampai menusuk,”  terang Kombes Hengki Haryadi. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat