bdadinfo.com

5 Tahun Terakhir, 26 Ribu Benda Asing Melayang di Langit AS, UFO? - News

5 Tahun Terakhir, 26.000 Benda Asing Melayang di Langit AS, UFO? (DailyMail)

 - Pusat Pelaporan UFO Nasional (NUFORC) menunjukan aktivitas benda asing yang melayang di langit Amerika Serikat (AS) kian masif dalam lima tahun terakhir. Adapun rinciannya yaitu 26.000 benda terbang yang terlihat sejak kurun waktu tersebut.

Baca Juga: Vonis 20 Tahun Putri Candrawathi, Hakim Tak Percaya Pelecehan, Malah Yakin Ada Sakit Hati Banget ke Brigadir J

Jumlah yang tinggi ini ditujukan di beberapa negara bagian, dimana California menjadi negara bagian dengan jumlah aktivitas benda terbang asing paling banyak, disusul Florida lalu New York.
 
 
Dilansir dari dailymail.co.uk, ketiga negara bagian dengan aktivitas benda terbang asing tersebut, merupakan rumah bagi Angakatan Udara AS, dimana mereka secara rutin melakukan uji coba teknologi sayap baru terhadap kendaraan-kendaraan udara.
 
Objek terbang dengan bentuk persegi delapan tanpa awak, terdeteksi pada hari Minggu, 12 Februari 2023, kemudian F-16 milik AS menjatuhkan objek tersebut pada ketinggian 20.000 kaki. Sementara itu, dua hari sebelumnya, objek tanpa awak lainya ditembak jatuh di Alaska dan Kanada.
 
Tak hanya itu, AS juga menembak jatuh objek terbang milik China pada 4 Februari lalu. Hal itu memberikan informasi bahwa selama delapan hari, pertahanan AS telah memperoleh empat objek terbang yang berhasil di lumpuhkan.
 
 
Reaksi terhadap objek terbang asing yang ada di AS sangatlah beragam, salah satunya sepasang kekasih yang berhasil mendokumentasikan apa yang mereka lihat di atas langit California, tepatnya di penyulingan Moss Beach di Halfmoon Bay.
 
 
"Pacar saya memperhatikan bentuk persegi panjang besar yang muncul entah dari mana, bergerak sangat cepat, hal itu membuat saya kagum, kemudian saya mengambil foto objek tersebut" kata salah seorang warga dalam laporan dailymail.co.uk.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat