bdadinfo.com

Heboh! Begini Penampakan Patung Yesus Tersambar Petir di Brasil, Sudah Sering Terjadi? - News

Seorang warga setempat memotret Patung Yesus Kristus di Rio Janiero, Brasil tersambar petir saat hujan deras melanda. ( Instagram.com/@fsbragaphotos)

 - Heboh di media sosial terkait beredarnya foto dan video Patung Yesus di Rio de Janeiro, Brasil tersambar petir.

Foto serta video itu dibagikan oleh seorang fotografer bernama Fernando Braga di laman media sosial Instagram pribadinya @fsbragaphotos.

Baca Juga: Jangan Khawatir! Sekarang Mixue Sudah Berstatus Halal, Resmi Ditetapkan MUI

Dikabarkan patung ikonik yang berada di Brasil itu tersambar petir saat hujan deras dan badai menerpa Rio de Janeiro, Jumat pekan lalu.

"Petir Ilahi! Terjadi pada Jumat ini!" tulis keterangan Braga dalam unggahannya, dikutip dari Instagram @fsbragaphotos Jumat, 17 Februari 2023.

Baca Juga: 27 Link Twibon Isra Miraj 2023 Terbaru dengan Beragam Desain Menarik

Braga juga menyampaikan bahwa rekaman itu diambil pada 10 Februari 2023 sekira pukul 18.55 waktu setempamenggunakan kamera NIKON D800.

"Rekaman diambil pada 10 Februari 2023 pukul 18.55 (Christ) dan 19.03 (Antenna) menggunakan NIKON D800 dengan 70-200mm f/2.8E pada 70mm f/8 13" ISO 100," jelasnya.

Terlihat dari tampilan foto yang diunggah oleh Braga, patung Yesus itu tampak tersambar petir di bagian kepala, lalu patung yang dinamakan Christ the Redeemer atau Kristus Sang Penebus pun terlihat rusak.

Baca Juga: Pantau Jajanan Anak di Sekolah, BPOM Minta Penguatan Pengawasan Sampai Tingkat Kabupaten

Mengutip dari NY Post, ternyata kejadian patung Yesus raksasa itu tersambar petir bukan pertama kalinya terjadi, tapi patung ini pun sering tersambar petir sebanyak 3-5 setiap tahunnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat