bdadinfo.com

Inilah Jadwal Pemain Bulutangkis Indonesia yang Bertanding di Malaysia Open 2024 Hari Ini - News

Jadwal pemain bulutangkis Indonesia di Malaysia Open 2024 (Instagram @badminton.in)

- Pemain Bulutangkis Indonesia mengawali tahun 2024, dengan bermain di Malaysia Open 2024, yang diselenggarakan mulai dari 9 - 14 Januari 2024.

Bermain di Stadion Axiata Arena (Putra Indoor Stadium), menjadi ajang turnamen pembuka awal tahun, sekaligus turnamen untuk kualifikasi Olimpiade 2024 Paris.

Turnamen yang berhadiah USD1,3 Juta (atau setara Rp20.255.430.000), menjadi perebutan bagi semua pebulutangkis dari seluruh dunia yang ingin meraih Prize Money.

Baca Juga: Riau ‘Menggila’ selama Libur Nataru, Tolnya Paling Ramai Dilewati Se-JTTS, Buka 2 Mingguan yang Lewat sampai 303 Ribu Kendaraan!

Selain turnamen yang berhadian puluhan Miliar Rupiah, ajang ini sekaligus menjadi momen penting untuk meraih poin dan peringkat jika ingin lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Tentu saja, Pebulutangkis Indonesia juga memiliki kesempatan penting tidak hanya sekedar memenangkan turnamen ini, tetapi juga memiliki peluang untuk lolos ke Olimpiade 2024.

Hari ini, ada beberapa pemain bulutangkis Indonesia yang akan bermain di Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran.

Baca Juga: Luar Biasa! Selama Libur Nataru Mega Proyek JTTS Dilewati Lebih dari 1,5 Juta Kendaraan: Sumatera Menikmati Jalan Tol

Inilah jadwal untuk pertandingan hari ini, bagi pemain bulutangkis Indonesia, di berbagai sektor yang diharapkan untuk meraih gelar Juara.

- Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting vs Lu Guangzu (China).

- Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Natsuki Nidairi (Jepang).

- Ganda Putra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat