bdadinfo.com

Ganda Campuran Indonesia Berlaga di BWF Malaysia Open 2024: Rinov-Phita harus Terhenti - News

Ganda Campuran Indonesia Berlaga di BWF Malaysia Open 2024: Rinov-Phita harus Terhenti/Twitter @badmintontalk

- Pertandingan Badminton BWF World Tour tahun 2024 kembali dimulai. Turnamen pertama pada dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia, dan telah berlangsung sejak kemarin (Selasa, 9 Januari 2024) sampai 14 Januari 2024 mendatang.

Pada pertandingan di babak 32 besar ini, beberapa pemain Indonesia turut andil di dalamnya.

Pemain andalan Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting, pasangan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, serta beberapa pemain lain telah menjalani babak 32 besar pada hari Selasa lalu.

Baca Juga: Ditjen Bina Bangda Dukung Pengelolaan Sumber Daya Perikanan Berkelanjutan Maluku Utara

Pada laga pembuka hari ini (Rabu, 10 Januari 2024), dua pasangan ganda campuran andalan Indonesia telah melaksanakan pertandingan pembukanya.

Pasangan Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja tampil sangat luar biasa dengan merebut dua dari tiga gim atas pasangan Inggris Marcus Ellis dan Lauren Smith, dengan skor 21-11, 19-21, 21-19.

Sementara itu, hasil berbalik didapatkan oleh pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari yang pada laga pembuka ini harus melawan pasangan asal Denmark, Mathias Thyrri dan Amalie Magelund.

 Baca Juga: Optimalkan Ekonomi Sumsel, Pemerintah Lanjutkan Pembangunan Bendungan Rp3,8 Triliun yang Sempat Mangkrak Ini

Pasangan Denmark tersebut mendapatkan kemenangan melalui permainan dua gim langsung atas pasangan Indonesia Rinov/Pitha, dengan skor akhir 21-17 dan 21-14.

Meski begitu, masih akan banyak laga yang akan dijalani pemain Indonesia lainnya pada babak 32 besar ini.

Pada pertandingan hari ini, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung baru akan berlaga. Begitu pula dengan dua pasangan ganda putra Indonesia, Bagas/Fikri dan pemain veteran Indonesia, Hendra/Ahsan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat