bdadinfo.com

Tak Terduga! Jonathan Christie Peringkat 5 Dunia Harus Kalah dari Peringkat 24 di Malaysia Open 2024 - News

Pertarungan sengit Kidambi-Jonathan Christie di Malaysia Open 2024 (Instagram)

- Jonathan Christie harus menerima kekalahannya atas pebulu tangkis asal India, pada ajang yang diselenggarakan oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di Malaysia.

Pada Malaysia Open 2024 kali ini, antara Jonathan Christie dan Kidambi Srikanth merupakan pertemuan mereka yang ke-12 kalinya.

Jonathan Christie dan Kidambi Srikanth, langsung berhadapan di Malaysia Open 2024, pada babak 32 besar, yang diselenggarakan pada Selasa, 9 Januari 2024, pagi tadi.

Baca Juga: Pentingnya Asuransi Kesehatan untuk Menjaga Aset dan Harta Benda, DSN MUI: Alhamdulillah Halal

Sebelum pertandingan pagi tadi, Jojo sendiri memiliki rekor yang kurang menyenangkan dikala bertemu pebulu tangkis asal India tersebut.

Dikutip dari , dikala Jojo (sapaan dari Jonathan Christie) bertemu dengan Kidambi, dirinya hanya mampu memenangkan 5 dari 11 kali pertemuan mereka.

Sedangkan Kidambi Srikanth sendiri, memiliki catatan yang “sedikit” lebih baik dengan mengoleksi 6 kemenangan dari 11 kali pertemuannya dengan Jojo di kancah internasional.

Baca Juga: Jadi Anak Emas Jokowi, Riau Terus Genjot Jalan Tol Lingkar Pekanbaru di Tahun 2024 Setelah dapat Tambahan Dana Rp28 Triliun dari Pemerintah

Namun fakta lainnya yang cukup menarik, yaitu Jonathan Christie memiliki rangking yang diatas lawannya tersebut.

Jojo berada di peringkat 5 dunia (BWF) dengan torehan 82111 poin, sedangkan lawannya tersebut menduduki peringkat 24 dunia dengan koleksi poin hanya setengahnya dari Jojo, 48183 poin.

Pada jalannya match pagi tadi Jonathan Christie cukup baik dalam mengawali di gim pertamanya dan mampu menang dengan skor telak 21-12, untuk kemenangan Jojo.

Baca Juga: Diprediksi Habiskan Anggaran Rp5 Triliun, Kemenhub: Mega Proyek LRT Bali Tahap Satu Siap Dikerjakan di Tahun 2024

Namun, pada gim kedua seolah-olah pebulu tangkis asal India, Kidambi Srikanth membalikan keadaan.

Dimana di gim tersebut Jonathan Christie cukup kerepotan, meskipun Jojo sempat unggul cukup jauh sebelum interval.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat