bdadinfo.com

Usai Dapat Kabar Kabar Lolos ke Babak 16, Para Pemain Timnas Indonesia Kompak Gruduk Kamar Shin Tae Yong - News

Timnas Indonesia dipastikan lolos ke babak 16 besar usai Oman ditahan imbang Kirgistan (Kolase foto Tangkapan layar Instagram Timnas Indonesia)

Setelah Oman ditahan imbang oleh Timnas Kirgistan, tentu menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi para pemain Timnas Indonesia.

Pasalnya Timnas Indonesia sendiri sangatlah menantikan kabar tersebut, karena dengan Oman ditahan imbang mereka tidak bisa menggeser skuad Garuda di peringkat ke-4 di klasemen ketiga terbaik.

Dikutip dari Instagram Timnas Indonesia, skuad Garuda memposting vidio mereka yang mendatangi Shin Tae yong yang berada di kamar hotel, tempat mereka menginap.

Baca Juga: Siap Hadapi Pemilu, Intip Cara Menggunakan Aplikasi Sirekap Pemilu 2024, KPPS Wajib Tahu!

Seluruh pemain dan staf kepelatihan terihat sangat senang dengan hasil pertandingan Timnas Oman vs Kirgistan yang berakhir imbang, 1-1.

Para pemain seperti Elkan Baggott dan Justin Hubner memeluk pelatih mereka, Shin Tae-yong dengan penuh haru dan kebahagiaan.

Terlihat juga pada vidio tersebut para staf pelatih dan pekerja di tim mendatangi dan memberikan selamat kepada pelatih 53 Tahun tersebut.

Baca Juga: Produsen Mobil Listrik Swiss Rayakan Kesuksesan dengan Microlino Ke-1.000

Akun Instagram Timnas Indonesia pada postingan vidio tersebut menuliskan rasa syukur mereka karena bisa berada di Qatar untuk melanjutkan pertarungan di babak 16 besar Piala Asia.

Tak lupa akun Instagram skuad Garuda tersebut berterima kasih kepada suluruh pendukung mereka karena telah menemani dan mendo’akan keberhasilan Timnas Indonesia.

“Berkat do’a dan dukungan kalian, Sobat Garuda,” tulis akun Instagram dengan username @timnas.indonesia.

Baca Juga: Akhirnya Lolos! Usai Kirgistan vs Oman Imbang, Timnas Indonesia Secara Otomatis Melaju Ke Babak 16 Besar Piala Asia

Tentunya ucapan selamat tak henti-hentinya diberikan kepada para punggawa Timnas Indonesia dan kepada seluruh tim, tentunya kepada Shin Tae-yong itu sendiri.

Bahkan ada salah satu warganet yang mengaku ikut mengamati hasil pertandingan antara Timnas Kirgistan vs Oman, tadi malam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat