bdadinfo.com

Jalani Debut Impresif Bersama Timnas Indonesia, Jay Idzes Senang Meraih Kemenangan Atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 - News

Jay Idzes, Pemain Venezia dan Timnas Indonesia (Instagram @jayidzes)

- Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes melakoni debut impresif di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jay Idzes memperlihatkan permainan cemerlang dan solid untuk turut serta memberikan kemenangan bagi Timnas Indonesia atas Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis, 21 Maret 2024 malam WIB.

Jay Idzes mampu bermain disiplin dan bekerja sama dengan baik di lini belakang bersama Rizky Ridho dan Justin Hubner.

Baca Juga: Perusahan BUMN PT Pegadaian Membuka Lowongan Kerja Bagi Profesional IT! Berikut Posisi dan Syarat Mendaftarnya

Hal itu yang membuat para pemain Vietnam kebingungan untuk menembus pertahanan Timnas Indonesia.

"Ya, sangat baik. Saya sangat senang meraih kemenangan di pertandingan pertama saya,” kata Jay Idzes dikutip dari Youtube Kompas TV pada Jumat, 22 Maret 2024.

“Jadi sekarang waktunya untuk melanjutkan hasil positif ini,” tambah bek klub Serie B Italia, Venezia itu.

Baca Juga: Cetak Gol Satu-satunya atas Vietnam, Egy Maulana Fikri jadi Penentu Kemenangan atas Vietnam di GBK dengan Torehan 3 Poin.

Meski apik, Jay Idzes mengaku sempat canggung bermain pada awal pertandingam, karena adanya adaptasi permainan Timnas dan rekannya di lini belakang.

“Ya pada babak pertama kami harus sedikit beradaptasi dengan gaya permainan. Juga karena beberapa di antara kami baru pertama kali bermain di stadion ini,” tuturnya.

“Jadi, kami juga harus sedikit beradaptasi,” kata pemain kelahiran Belanda tersebut.

Baca Juga: Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru di Sumatera Utara, Bendungan Lau Simeme Ditargetkan Rampung Juli 2024, Segini Progresnya

Idzes juga menyoroti gol yang diciptakan oleh Egy Maulana Vikri yang menurutnya membuat Timnas mulai mendominasi permainan.

“Saya pikir kami harus mencetak gol cepat di babak kedua,” ujar pemain yang memulai karirnya bersama FC Eindhoven itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat