bdadinfo.com

Adu Banyak Follower Instagram Pemain Timnas Indonesia, Loh Kok Nathan Tjoe A On Gak Masuk 5 Besar - News

Bek sayap kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan memiliki jumlah followers terbanyak dibandingkan rekan-rekannya. (Instagram/@pratamaarhan8)

– Menjadi pesepak bola tidak hanya menjanjikan ketenaran dan duit berlimpah. Di media sosial, pesepak bola juga bisa meraup banyak pengikut.

Pesepak bola melalui media sosial miliknya, seperti Instagram, Facebook, X, dan ikTok sering membagikan berbagai momen baik yang berhubungan dengan lapangan hijau maupun kehidupan pribadi.

Postingan pemain sepak bola di akun media sosialnya sering kali menjadi perhatian warganet dan bisa mendatangkan fulus dengan menjadi brand ambassador sebuah produk.

Salah satu media sosial yang biasa digunakan pesepak bola tersohor adalah Instagram. Mulai dari Messi, Cristiano Ronaldo hingga Mbappe memiliki akun Instagram.

Baca Juga: JTTS Semakin Mengular, Kali Ini Konstruksi Jalan Tol di Sumatera Selatan Dikebut Penyelesaiannya: Jambi - Sumsel Kian Singkat 

Jumlah followers Instagram pemain kelas dunia tersebut bahkan hingga menembus angka ratusan juta pengikut.

Pesepak bola asal Indonesia juga tidak ketinggalan memiliki akun media sosial Instagram, termasuk pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dari 22 pemain yang dipanggil, jumlah pengikut Instagram terbanyak dimiliki oleh bek sayap kiri Pratama Arhan (@pratamaarhan8) dengan delapan juta followers.

Disusul kemudian di posisi kedua, kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam @asnawi_bhr yang kini bermain untuk Port FC Thailand dengan 4,1 juta follower.

Di posisi lima besar, bintang Timnas yang sedang naik daun Nathan Tjoe-A-On tidak masuk dalam daftar karena hanya memiliki 2,1 juta followers.

Baca Juga: Sandiaga Uno Terpukau Penonton Pulang Nonton Konser Band Heavy Metal Avenged Sevenfold Tertib Sambil Salawatan, ‘Nah Gini kan Adem’

Jumlah followers Nathan masih kalah berturut-turut dari Marcelino Ferdinan (3,8 juta), Rafael Struick (3,7 juta), Egy Maulana (3,3 juta) dan Justin Hubner (2,4 juta).

Sedangkan, punggawa Timnas dengan jumlah pengikut paling sedikit adalah penjaga gawang Adi Satryo dengan 204 ribu followers.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah urutan followers Instagram terbanyak dari 22 pemain yang menjadi tumpuan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat